Beranda BUDAYA & PARIWISATA “Thailand’s Paradise 2021” Digelar Aeon Tampilkan Produk – Produk Unggulan Thailand.

“Thailand’s Paradise 2021” Digelar Aeon Tampilkan Produk – Produk Unggulan Thailand.

Thailand's Paradise 2021
Foto / Istimewa
Thailand’s Paradise 2021”digelar oleh Departemen Promosi Perdagangan Internasional melalui Kantor Atase Perdagangan Thailand, Jakarta bekerjasama dengan PT. AEON Indonesia (AEON Store).

Berbagai macam produk segar dan populer Thailand, buah, makanan ringan, minuman, bahan makanan, mie instan, produk ibu dan anak, serta peralatan rumah tangga ada di “Thailand’s Paradise 2021″.

Gelaran akan tersedia dalam acara yang akan dilaksanakan di di tiga cabang AEON Store (BSD, Sentul, dan Jakarta Garden City) mulai dari tanggal 17 Juni hingga 30 Juni 2021. “Thailand’s Paradise 2021” akan menampilkan produk-produk unggulan Thailand.

Thailand's Paradise 2021
Ki – Ka : Bhornbhat Punggok (Direktur Thai Trade Center, Jakarta), Songphol Sukchan (Dubes Thailand untuk Indonesia), Toyofumi Kashi (Presdir AEON) dan Sophon Tantayotai (Direktur Tourism Authority of Tha / Foto : Istimewa

Dengan menyelenggarakan “Thailand’s Paradise 2021” ini, Kementerian Perdagangan Pemerintah Kerajaan Thailand bertujuan untuk mempromosikan hubungan erat antara Indonesia dan Thailand melalui dukungan ekonomi yang kuat ini, khususnya pada produk makanan dari Thailand.

Acara ini juga akan membantu meningkatkan kesadaran akan ragam Produk Thailand yang lebih mudah dinikmati saat ini, bagi pelanggan di Indonesia, melalui AEON Store.

“Thailand negara terkenal dengan agrikulturnya, selain buah-buahan, makanan tradisional serta bumbu-bumbu khas Thailand juga akan dihadirkan melalui produk-produk yang dijual di AEON Store”ujar Toyofumi kashi dalam siaran persnya.

Thailand's Paradise 2021
Foto / Istimewa

“Area kerjasama lain adalah sektor halal. Saya berharap untuk melihat lebih banyak produk halal Thailand di pasar Indonesia, karena barang-barang tersebut menunjukkan kualitas dan keamanan yang terjamin. Kerjasama di sektor halal dapat meningkatkan ketahanan pangan di kawasan,”tambahnya.

Pelanggan kini dapat berbelanja produk Thailand dengan kualitas premium di 3 cabang AEON di area Jakarta dan sekitarnya. Kini konsumen dapat menemukan makanan ringan favorit (Tao Kae Noi, Greenday, Bin Bin Rice Crackers), minuman (Cha Tra Mue, Lactasoy, Ichitan Tea), atau bahkan sensasi buah Thailand (Frozen Durian, Fresh Tamarind, Longan in syrup).

BACA JUGA  Raja Bawang Hitam Indonesia Tawarkan Kesempatan Bisnis Di Tengah Pandemi

Untuk Anda yang suka memasak, Anda juga dapat menemukan bahan-bahan masakan khas Thailand untuk masakan Anda – pasta Tom Yum Mae Pranom, pasta Kari Hijau Mae Supen, Mae Ploy Sweet Chili, Madam Pum Pad Thai Sauce, pasta Nang Fah Thai Boat dan masih banyak lagi.

Thailand's Paradise 2021
Foto / Istimewa

Selain itu, bagi pecinta kuliner, Anda juga dapat menikmati demo memasak dari Thai SELECT Restaurant “Noble by Zap Thai”. Thai Select Restaurant adalah restoran yang telah disertifikasi oleh Kementerian Perdagangan, Pemerintah Kerajaan Thailand, untuk menjamin keaslian masakan Thailand. Yaitu masakan Thailand yang disajikan atau diperjualbelikan telah disiapkan dengan bahan dan bumbu yang tepat dalam gaya memasak tradisional Thailand.

“Noble by Zap Thai” akan menampilkan beberapa menu populer dari makanan khas Thailand, seperti Pad Thai, Pad Krapao, SomTam (Papaya Salad). Selain itu akan ada hidangan gratis yang telah disiapkan untuk anda cicipi.

Dalam kesempatan ini, Kantor Atase Perdagangan Thailand, Jakarta berkoordinasi dengan para perusahaan pemasok menyiapkan bingkisan produk Thailand untuk dibagikan di 3 cabang AEON.

Thailand's Paradise 2021
Foto / Istimewa

Selain itu, dalam acara “Thailand’s Paradise 2021” ini, anda juga dapat mencoba keberuntungan Anda dengan mengikuti kontes foto TukTuk Thailand dan mendapatkan hadiah/cinderamata eksklusif (Nikmati perjalanannya!) terakhir, jangan lupa juga untuk mendapatkan “Buah Eksotis Thailand” yang didukung oleh Kantor Atase Pertanian Thailand di Jakarta untuk buah dan anggrek gratis pada tanggal 19 Juni 2021 (JGC) dan 26 Juni 2021 (BSD).

Bagi 100 pelanggan pertama yang berbelanja produk Thai senilai Rp750.000,-  juga bisa mendapatkan 1 pot tanaman Dendrobium & fresh Tamarind di Aeon Supermarket BSD & JGC. Pelanggan juga dapat memesan produk Thailand via whatsapp yang disebut dengan RAISA, hanya dengan mengirimkan list belanja ke nomer 081197213981 (BSD), 081197213982 (JGC), 081196011680 (SENTUL).

BACA JUGA  Daftar Harga Apple iPhone 13 di Indonesia

Khusus Aeon Member juga bisa mendapatkan tambahan diskon 5% di tanggal 26-27 Juni 2021 ketika berbelanja di Aeon Store dengan menunjukkan Aeon Point Mobile Apps.

Thailand's Paradise 2021
Foto / Istimewa

Dalam penyelenggaraan acara ini bersama AEON Store, Kantor Atase Perdagangan Thailand, Jakarta didukung oleh Kantor Atase Pertanian Thailand dan Otoritas Pariwisata Thailand, kantor Jakarta.

Meski Wabah Pandemi telah mengubah aktivitas sosial kita, namun Kantor Urusan Perdagangan Thailand, Jakarta dan AEON Store memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk-produk Thailand yang berstandar produksi dan protokol kesehatan, aman dari Covid-19.

Diharapkan acara AEON Thailand’s Paradise ini dapat membawa keceriaan untuk mengobati kerinduan pelanggan yang selama pandemi ini tidak dapat berkunjung ke Thailand, juga mengajak para pelanggan AEON Store dan memberikan pengalaman baru bagi keluarga.

Thailand's Paradise 2021
Foto / Istimewa

AEON Indonesia (AEON STORE) merupakan anak perusahaan dari AEON Co. Ltd, yang merupakan perusahaan retail terbesar berbasis Department Store dan Supermarket di Jepang.

Pembukaan acara AEON – Thailand’s Paradise 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2021 pukul 11.00 di AEON Store Jakarta Garden City, Cakung yang dibuka oleh Yang Mulia, Bapak Songphol Sukchan (Duta Besar Thailand untuk Republik Indonesia), Bapak Toyofumi Kashi (Presiden Direktur AEON Indonesia), Ms. Bhornbhat Punngok (Direktur Thai Trade Center, Jakarta) dan Mr. Sophon Tantayotai (Direktur, Tourism Authority of Thailand, Kantor Jakarta).(EH).

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaVokalis Steven & Coconut Trezz Meninggal karena Covid-19
Artikel berikutnyaGame Assassin’s Creed Valhalla: Saatnya Jadi Pahlawan Viking