Iklan
Iklan

Game Strategi Seluler Bertema Zombie dari Lionsgate dan Twisted Pictures

- Advertisement -

Puzzles & Survival, game strategi mobile bertema zombie populer yang diterbitkan oleh 37GAMES, bergabung dengan franchise film SAW ikonik dari Lionsgate dan Twisted Pictures untuk membawa Billy si boneka ke dalam kiamat untuk pertama kalinya.

Waralaba SAW telah meraup lebih dari $ 1 miliar di box office di seluruh dunia dan merupakan salah satu waralaba horor terlama dalam sejarah. SAW X, film hit terbaru dalam waralaba telah meraup lebih dari $ 71 juta di seluruh dunia dan saat ini diputar di bioskop nasional.

Dalam kolaborasi pada game strategi mobile ini, gamer dapat menemukan karakter ikonik Jigsaw, Amanda Young, dan Billy the Puppet saat mereka berpindah dari layar lebar di SAW X ke dunia pasca-apokaliptik Puzzles &; Survival.

Game Strategi Seluler Bertema Zombie

Pemain harus mengandalkan akal dan kemauan mereka untuk tetap hidup agar dapat bertahan hidup di labirin yang mematikan. Mereka akan mengalami jebakan cerdik yang menakutkan dan permainan mengerikan yang terinspirasi oleh franchise film legendaris, memanfaatkan gameplay match-3 untuk melarikan diri.

Sinematik Promosi Baru, Kini Tersedia di Seluruh Dunia

Untuk merayakan kolaborasi game strategi mobile ini, Tim Puzzles &; Survival telah menciptakan sinematik promosi yang akan menampilkan crossover antara SAW dan dunia Puzzles &; Survival. Dalam sinematik, para pahlawan Puzzles &; Survival adalah orang enuntuk menemukan diri mereka terjebak dalam permainan mematikan.

Bahkan di dunia pasca-apokaliptik Puzzles &; Survival, hanya mereka yang benar-benar menghargai dan menghargai kehidupan yang akan mampu mengatasi tantangan berbahaya. Nasib pahlawan kita akan tergantung pada para pemain untuk memutuskan, dan hanya pemikiran cepat dan refleks yang lebih cepat yang akan memastikan mereka bertahan hidup.

Karakter Ikonik Dan Event In-Game Unik

Kolaborasi Puzzles &; Survival dengan game strategi ini akan menampilkan karakter ikonik dari film, termasuk Jigsaw, Amanda Young, dan Billy the Puppet.

Pemain akan memiliki kesempatan untuk membenamkan diri dalam pengalaman yang menakutkan melalui acara dalam game yang terlibat dan tantangan waktu terbatas. Pemain akan mengungkap rahasia tersembunyi, memecahkan teka-teki, dan mengungkap kebenaran mengerikan di balik labirin jebakan yang telah merenggut begitu banyak korban.

Permainan dimulai hari ini! Log-In Sekarang Untuk Item Bertema SAW Dan Bonus Menarik!

Game Strategi Seluler Bertema Zombie

Sebagai bagian dari kolaborasi yang menegangkan ini, Puzzles &; Survival telah merilis kode hadiah khusus: [PNSSAW](10/16 0:00~11/25 24:00(UTC)), yang dapat ditukarkan dalam game dengan persediaan bonus.

Selain itu, ada juga item bertema SAW dan hadiah menarik lainnya yang menunggu pemain pemberani.

Jika itu Halloween, itu harus SAW. Apakah Anda ingin bermain game?

Bergabunglah dengan kolaborasi Puzzles &; Survival x SAW hari ini dan benamkan diri Anda dalam dunia game mematikan dan kelangsungan hidup pasca-apokaliptik. Hadapi ketakutan Anda, lepaskan diri dari jebakan, dan buktikan keberanian Anda dalam ujian akhir untuk bertahan hidup.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA