Beranda GAMES Game Warzone Mobile Siap Meluncur 2023 pra-Registrasinya Sudah Bisa Dilakukan di Android

Game Warzone Mobile Siap Meluncur 2023 pra-Registrasinya Sudah Bisa Dilakukan di Android

Warzone Mobile
Warzone Mobile siap untuk meluncur 2023 mendatang, dan pra-registrasi sudah dapat kamu lakukan di Android.

Setelah sebelumnya resmi diumumkan 9 September lalu, Activision akhirnya membagikan detail baru untuk Call of Duty: Warzone Mobile.

Trailer telah dirilis untuk perayaan pra-registrasi gamenya. Sebelum pengumuman resminya, game ini sempat bocor ke publik beberapa bulan lalu.

Dilansir dari blog resmi, Warzone Mobile dikembangkan melalui kerjasama berbagai tim dari Activision Shanghai Studio, Beenox, Digital Legends, dan Solid State Studios.

Game ini direncanakan akan rilis suatu waktu di 2023. Gameplay resmi untuk game ini pula telah dirilis oleh IGN yang terlihat game ini dibuat semirip mungkin dengan versi konsolnya.

Hal ini tentu saja membuat warzone mobile akan memiliki system requirement dan storage yang cukup kuat untuk dapat menampung game ini.

Lewat situs resminya, terdapat milestone pra-register. Mulai dari emblem di 5 juta, weapon skin di 15 juta, dan satu hadiah misterius di 25 juta.

Warzone mobile juga akan memiliki shared progression system di mana battle pass dan friend list akan sync dengan game baru Call of Duty: Modern Warfare II dan Warzone 2.0.

Game ini menjanjikan “authentic Call of Duty feels” dengan mekanisme yang tidak berbeda jauh dengan versi konsol dan PC. Mekanisme yang dibawa antara lain Gulag, kendaraan darat & udara, buy stations, contracts, dan map ‘fan favorite’ Verdansk.

Untuk menyesuaikan versi mobile, game ini akan mengusung 120 player. Untuk sekarang, hanya versi Android saja yang tersedia untuk pra-registrasi dan pengguna IOS sepertinya harus menunggu lebih lama.

Facebook Comments

Artikulli paraprakCara Pakai Skincare Berbahan Acid Agar Kulit Tidak Alami Iritasi
Artikulli tjetërLakukan Hubungan Intim dengan Gadis di Bawah Umur Berkali-Kali, Seorang Pemuda di Kotim Ditangkap