Iklan
Iklan

Ganjar Pranowo Sebut Banyak Partai yang Akan Mendukungnya Jadi Capres

- Advertisement -
Setelah resmi diusung oleh PDIP sebagai bakal calon presiden, teranyar Ganjar Pranowo juga didukung oleh PPP. Partai berlambang Ka’bah itu masih tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Ganjar Pranowo menyebut bahwa masih ada partai lain yang juga akan mendukung dirinya. Namun, dirinya tidak menyebut secara langsung partai mana yang juga akan mengusung dirinya sebagai capres.

“Ada banyak,” jawab Ganjar saat ditanya wartawan partai mana yang akan mendukungnya lagi di Kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (30/4).

“WW: warna-warni,” tambahnya sambil berkelakar terkait partai yang akan mendukungnya.

Sebelumnya, Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono mengumumkan bahwa PPP resmi mendukung Ganjar pada Pilpres 2024.

“Setelah melalui musyawarah dan diskusi mendalam, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim PPP memutuskan Bapak H Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI pada Pemilu Presiden tahun 2024,” ujar Mardiono, Rabu (26/4/2023).

Sejumlah rapat digelar PPP sejak Senin (24/4) lalu atau setelah open house di kediaman Mardiono. Pada Senin digelar rapat majelis partai, mahkamah partai, hingga rapat dengan pengurus harian.

Keputusan pencalonan Ganjar sudah final dan harus diikuti oleh seluruh elemen partai.

“Harus ditaati oleh seluruh elemen di dalam PPP dan dari tingkat paling bawah anak ranting anak cabang, DPC, DPW, dan seluruh lapisan seluruh jajaran kepengurusan PPP termasuk di fraksi PPP yang ada di DPR tidak terkecuali,” kata Mardiono.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA