Iklan
Iklan

Ganjar Pranowo Tolak Deklarasi PSI, Abu Janda: Ganjar Tega Banget!

- Advertisement -
PSI resmi mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Gubernur Jawa Tengah itu pun buka suara terkait kabar dirinya diusung bakal menjadi calon presiden oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Namun, tawaran menarik dari Partai Giring Ganesha tersebut ditolak Ganjar Pranowo. Dia bahkan menyampaikan tak ada komunikasi sama sekali antara dirinya dengan PSI mengenai pengusungan itu.

Ganjar Pranowo malah mengaku tidak tahu menahu soal partai yang dipimpin mantan vokalis Nindji, Giring Ganesha.

“Hah lha mosok aku dipasangke karo PSI? (Lah masa aku dipasangin dengan PSI) PSI ki sopo? (PSI itu siapa). PSSI kali, salah tanya,” ujarnya di hadapan wartawan dikutip dari video kanal YouTube KOMPAS TV pada Jumat (07/10/2022).

Pernyataan Ganjar itupun bikin heboh. Apalagi setelah itu Ganjar tak lagi memberikan komentar dan memberikan penjelasan lebih lanjut soal hal tersebut.

Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda bereaksi terkait pernyataan Ganjar tersebut. Lewat akun instagramnya, ucapan Ganjar tersebut dinilai telah menyakiti seluruh kader PSI.

“Pak @ganjar_pranowo tega banget sama @psi_id,” tulis Abu Janda.

Sebelumnya, terpilihnya kader PDIP menjadi bakal Capres yang diusung PSI merupakan hasil forum Rembuk Rakyat yang telah digelar sejak akhir Februari 2022.

“Keputusan itu hasil Rembuk Rakyat yang kami umumkan bahwa PSI akan mencalonkan Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden PSI di tahun 2024,” ungkap Grace Natalie.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI itu justru mengklaim bahwa Ganjar Pranowo menyampaikan rasa terima kasih usai diusung menjadi calon presiden (capres) jagoan partai tersebut dalam Pemilu 2024 mendatang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA