Iklan
Iklan

Geger! 4 Mayat Tanpa Kepala Kembali Ditemukan di Lampung

- Advertisement -
Sudah empat mayat tanpa kepala ditemukan di Lampung. Sedangkan dua diantaranya ditemukan dalam dua hari berturut-turut di lokasi yang berbeda.

Penemuan empat mayat tanpa kepala ini kian menjadi misteri sejak mayat pertama ditemukan pada pertengahan Agustus yang lalu.

Bahkan beberapa mayat diperkirakan sudah lebih dari sebulan yang lalu dan mengapung di laut. Kasus yang cukup menyeramkan ini terjadi berturut-turut pada Rabu (6/9/2023) dan Kamis (7/9/2023).

Mayat tanpa kepala ini ditemukan di sejumlah pinggir pantai yang berbeda. Empat mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat.

Saat itu ada dua mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan dengan kondisi bagian kepalanya sudah hilang. Kedua mayat tersebut ditemukan di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, meski lokasi dan waktunya berbeda-beda.

“Identitas kedua jasad ini masih belum diketahui karena tidak ditemukan bukti identitas di tubuh korban,” ujar Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, Minggu (10/9/2023)

Mayat pertama ditemukan oleh nelayan di Dusun Sukarame Penobaan, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan sekitar pukul 08.00 WIB.

Sedangkan, mayat kedua ditemukan di sebuah tambak di Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan pada sekitar pukul 21.00 WIB.

Begitu juga dengan penyebab kematiannya, polisi masih belum bisa menyimpulkan sebelum hasil otopsi rumah sakit keluar.

“Kita tidak bisa mendahului untuk dugaan penyebab kematiannya. Masih menunggu hasil otopsi,” ujarnya.

Sementara itu, pada hari kedua penemuan mayat tanpa kepala ini menemukan satu mayat lagi. Penemuan mayat ketiga terjadi pada Kamis (7/9/2023) di Pantai Karang Bolong, Desa Tegineneng, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus.

Kapolsek Limau Iptu Dediyanto mengatakan, kondisi mayat mengambang. Namun kondisi mayat yang ketiga ini ditemukan tanpa kepala, telapak tangan, dan kaki.

“Korban berjenis kelamin perempuan, hanya mengenakan celana pendek dan tidak ditemukan identitas,” kata Dediyanto.

“Diperkirakan telah meninggal dunia lebih dari 1 bulan,” imbuhnya.

Untuk saat ini sedang dilakukan visum terhadap jasad perempuan tersebut untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya.

Sebelum penemuan tiga mayat tanpa kepala di September, pada Selasa (15/8/2023) lalu warga juga menemukan mayat tanpa kepala di tepi pantai Cukuh Gayau, Pekon Teluk Brak, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi tertelungkup dan hanyut. Tidak ditemukan identitas di tubuh korban.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu mengenakan celana training warna hitam tanpa merek dan celana dalam warna coklat.

“Dugaan sementara telah meninggal dunia selama sebulan lalu,” ucapnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA