Iklan
Iklan

Geger! Irjen Fadil Imran Beri Sinyal Mau Lengser, Ada Apa?

- Advertisement -
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran membuat pernyataan bikin geger saat acara peresmian Gedung K9 Unit Satwa Polda Metro Jaya di Jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta Barat, Senin (31/10/2022).

Irjen Fadil Imran seolah ingin segera lengser, mengingat usianya yang sudah tak muda lagi. Bahkan dia berseloroh meminta Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo untuk meneruskan peran dirinya sebagai Kapolda Metro Jaya di masa mendatang.

“Pak Hendro, siap-siap jadi Kapolda Metro Jaya, teruskan ya pak Hendro,” ujar Fadil.

Pernyataan Fadil Imran itu pun mendapat respons tepuk tangan dari tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, termasuk Brigjen Hendro Pandowo.

Fadil Imran menjabat Kapolda Metro Jaya sejak 16 November 2020, berarti hampir dua tahun. Fadil mengutarakan harapannya agar jajaranya bisa memaksimalkan kemampuan anjing pelacak atau K9 untuk kepentingan pengungkapan kasus.

“Polda Metro Jaya harus mampu terampil dalam melaksanakan teknik maupun taktik pelacakan menggunakan anjing pelacak untuk proses surveilance,” ujarnya.

Selain itu, Fadil juga ingin hewan-hewan terlatih ini bisa dirawat dengan baik dan dimakamkan dengan layak jika suatu saat anjing tersebut mati.

Menurutnya, perlakuan terhadap satwa khususnya K9 ini sebagai bentuk apresiasi karena telah membantu kepolisian dalam pengungkapan berbagai kasus yang ada.

Untuk meneruskan hal itu, ia pun secara terang terangan meminta Hendro untuk melanjutkan niat baiknya tersebut.

“Jadi saya ingin mengapresiasi dan mengantar satwa ini sampai peristirahatan terakhir, diperlakukan sebagai hero menjaga warga Jakarta,” ucapnya.

“Mudah-mudahan mimpi saya ini bisa terwujud ya ke depan pak Hendro,” ujarnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA