Iklan
Iklan

Rizky Febian Sukses Menggelar Konser Solo Ke-3 Di Kuala Lumpur

- Advertisement -
Rizky Febian bersama dengan label musik pribadinya yaitu RFAS Music menggelar konser ke 3 yang di promotori oleh The Jay Shows. Konser ini berlangsung di ZEPP Kuala Lumpur pada Oktober 2022 pukul 08.00 malam. Konser kali pertama Rizky Febian di luar negeri ini berhasil menjual 2500 tiket.

“Iky seneng banget akhirnya bisa balik lagi dan mengobati kerinduan penggemar Iky yang ada di Kuala Lumpur. Inget banget 5 tahun lalu kesini belum bisa banyak bawain lagu yang Iky ciptain, dan sekarang bisa bawain 16 lagu yang Iky produksi bareng tim.” ujar Rizky Febian.

Rizky Febian

Konser ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh penikmat musik Rizky Febian di Malaysia setelah kunjungannya 5 tahun lalu. Dibuka dengan lagu Reuni, Rizky berhasil mengobati kerinduan penggemarnya di Malaysia. Tidak hanya itu, ditutup dengan lagu Penantian Berharga penggemar dibuat tidak bisa lupa dengan kenangan indah pada malam itu. Rizky Febian berhasil menghibur penggemar dengan 16 lagunya.

“Tahun ini ditutup dengan project konser Rizky yang ke 3 di Kuala Lumpur. Saat ini saya bersama RFAS Music sedang mempersiapkan album Rizky dan tur kota di Indonesia. Semoga 2023, bisa menjangkau semua penggemar Iky dimanapun.” Ujar Business Manager, Rahul Tamara.

Rizky Febian

Setelah berakhir konser ke 3 nya di Kuala Lumpur, para penggemarnya di negeri lain juga berharap Rizky menggelar konser di negaranya. Tahun ini Rizky bersama RFAS Music sedang mempersiapkan album kedua dan tur yang akan berlangsung dibeberapa titik kota Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA