Iklan
Iklan

Gelar Pesta Halloween, Rachel Vennya Diduga Tak Nyaman Dengan Kostumnya

- Advertisement -
Beberapa waktu lalu, Rachel Vennya berhasil bikin geger jagat maya. Bagaimana tidak, ia secara blak-blakan mengaku mengajak kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava untuk bolos sekolah demi liburan ke Jepang.

Seperti diketahui, Rachel Vennya memang mengajak kedua buah hatinya itu ke beberapa tempat wisata di Jepang. Salah satunya adalah ke Disneyland. “Nemenin anak2 bolos sekolah ke jepang check,” tulisnya.

Yang mengejutkan sepulang dari Jepang, Rachel langsung party bersama sejumlah teman-temannya. Usut punya usut, Rachel rupanya menggelar acara untuk merayakan Halloween.

Di acara tersebut, Rachel rupanya mengenakan kostum seksi dengan model kemben berwarna merah muda. Rupanya Rachel tampil ala penyanyi Marilyn Monroe.

Instagram

“Day 1 @screamordance was so fun!! Bersyukur bisa kerjasama dengan orang2 yg kerjanya pakai hati dan akhirnya event ini bisa terwujud, dari obrolan iseng2 jadinya malah serius!! Ga nyangka bisa kayak gini untuk event pertama kita, good job guys,” ungkap Rachel Vennya.

Rachel rupanya menyukai setiap event yang mengharuskan tampil dengan kostum unik. Namun diakui Rachel, ia sebenarnya tak nyaman dengan kostum yang ia kenakan kali ini. Hal itu terlihat saat beberapa kali Rachel terlihat terus menutupi bagian dadanya.

“Selalu suka event yg harus dress up cause i love being extraa ❤️‍🔥 (walaupun selalu jaga jaga supaya bajunya ga melorot lol),” tulis Rachel Vennya.

Instagram

Netter rupanya sudah menduga bahwa Rachel tak nyaman dengan kostum yang ia kenakan itu. Pasalnya hal itu terlihat dari gerak-gerik Rachel. Ada pun netter yang menyindir Rachel karena penampilan seksinya itu.

“Emg keliatan ga nyaman banget buna pakenya,” tulis akun @he*****14. “Ga nyaman makanya ditutup, tapi tetap dipake 😢,” sahut akun @ma****aa.

“Makin kesana makin kesini 😮,” komen akun @se****eo. “Makin ilfeel ga sih?” imbuh akun @ha****ya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA