Iklan
Iklan

Generasi Emas Kota Padang: Hendri Septa Tuntut Duta GenRe 2024 Jadi Fondasi

- Advertisement -
Padang, 3 Maret 2024 – Wali Kota Padang Hendri Septa menaruh harapan besar pada Duta GenRe (Generasi Berencana) 2024 untuk menjadi pondasi generasi emas Kota Padang dan Indonesia di masa depan. Hal ini disampaikannya pada Grand Final Pemilihan Duta GenRe Kota Padang 2024 yang diadakan di Hotel Pangeran Beach pada Minggu (3/3).

Sebanyak 25 pasang finalis dari tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) sederajat dan perguruan tinggi di Kota Padang berkompetisi untuk meraih predikat The Winner Duta GenRe Kota Padang 2024. Setelah melalui proses penjurian yang ketat, Muhammad Zidan dari SMAN 1 Padang dan Mifta Sabrina dari SMAN 10 Padang berhasil keluar sebagai pemenang.

“Selamat kepada Muhammad Zidan dan Mifta Sabrina atas pencapaian mereka sebagai The Winner Duta GenRe Kota Padang 2024,” ujar Hendri Septa. “Sebagai Duta terpilih, kalian harus menjadi pelopor dalam mensosialisasikan program GenRe di lingkungan sekolah dan perguruan tinggi. Cegah remaja lain dari aksi tawuran, bullying, pergaulan bebas, pernikahan dini, dan penyalahgunaan narkoba.”

duta genre kota padang 2024

Wali Kota Padang yang akrab disapa Ayah GenRe ini menegaskan komitmen Pemerintah Kota Padang dalam mempersiapkan generasi emas di tahun 2045.

“Generasi muda saat ini memiliki banyak tantangan di tengah zaman yang terus berkembang. Oleh karena itu, mereka perlu dibekali pengetahuan dan keterampilan agar menjadi generasi yang cerdas, berkualitas, dan bermanfaat bagi orang lain. Salah satu upaya untuk mewujudkannya adalah melalui program pemilihan Duta GenRe ini,” paparnya.

BACA JUGA  Antusiasme Warga Padang dalam Program Padang Bagoro Terus Meningkat

Kepala DP3A2KB Kota Padang Eri Sendjaya menjelaskan bahwa pemilihan ini mengusung tema “Menuju 8 dan Tak Terhingga, Wujudkan Keterlibatan Remaja yang Bermakna”.

“Selain menerima reward, pemenang juga akan mewakili Kota Padang dalam pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi Sumatera Barat,” imbuhnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA