Beranda ENTERTAINMENT ‘Gensan Punch’ Dapatkan Nominasi Busan dan Tayang di HBO

‘Gensan Punch’ Dapatkan Nominasi Busan dan Tayang di HBO

Gensan Punch
Foto . Dok.HBO
Film HBO Asia Original terbaru Gensan Punch akan tayang perdana di kancah dunia dalam bagian (Kompetisi) “A Window on Asian Cinema” pada Busan International Film Festival edisi ke-26.

Dimana Sebelumnya Gensan Punch juga akan tayang secara eksklusif di HBO GO dan HBO dalam beberapa bulan mendatang di Tahun 2021.Gensan

Gensan Punch adalah Tayangan perpaduan antara Filipina-Jepang yang menggunakan Bahasa Inggris, Jepang dan Tagalog ini, juga merupakan satu dari tujuh film Asia yang dinominasikan untuk Kim Jiseok Award di Busan.

Gensan Punch
Foto : Dok. HBO

Selain itu, film Gensan Punch akan diputar pada “Gala Selection” (non-Kompetisi) di 2021 Tokyo International Film Festival ke-34.

Terinspirasi dari kisah nyata Naozumi Tsuchiyama, Gensan Punch berkisah tentang pria Jepang dengan kaki palsu yang pergi ke Filipina menggunakan kereta dan meraih mimpinya menjadi petinju profesional. Menuju kawasan yang disebut Gensan Quarter di General Santos City, yang sejak dulu telah dikenal sebagai pencetak atlet, termasuk kandidat presiden, Manny Pacquiao. Film ini mengangkat permasalahan diskriminasi pada kalangan penyandang disabilitas, terutama dalam pertandingan olahraga.

Gensan Punch
Foto: Dok. HBO

Difilmkan di Filipina dan Jepang, Gensan Punch diproduksi dan disutradarai oleh Brillante Ma. Mendoza (Mindanao; Alpha: The Right To Kill;) dan dibintangi Shogen (Death Note; Street Fighter: Assassin’s Fist), Ronnie Lazaro (Affliction; Manila Kingpin: The Asiong Salonga Story), Kaho Minami (Dream Street; Hotaru), Beauty Gonzales (The Heiress; Angelito: Batang Ama) dan Vince Rillon (3pol Trobol: Huli Ka Balbon!; Ang Probinsyano).

Diciptakan dan ditulis oleh Honee Alipio, Gensan Punch diproduseri oleh Takahiro Yamashita dan Krisma Maclang Fajardo serta executive producer Brillante Mendoza, Simon Crowe dan Fumie Suzuki Lancaster.

Gensan Punch
Foto: Dok. HBO

Pengumuman ini disampaikan tak lama setelah penayangan On the Job, tayangan HBO Asia Original lainnya dari Filipina. Akses streaming sekarang di HBO GO, serial yang dibintangi John Arcilla peraih Coppa Volti pada Venice Film Festival, 11 September lalu.

BACA JUGA  Sukses Gaet Puluhan Juta Views, Shanna Shannon Rilis "Rela"

Akses streaming atau unduh Gensan Punch saat penayangan perdananya di HBO GO beberapa bulan ke depan. (EH).

 

 

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMS Glow Tunjuk 5 Atlet Olimpiade Ini Sebagai Brand Ambassador
Artikel berikutnyaKapal PIS Tunjukkan Kinerja Pada Q3 Tahun 2021 Dikancah Global