Iklan
Iklan

Gerindra: Kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 Sudah di Depan Mata

- Advertisement -
Kesiapan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju kesekian kalinya di Pilpres memang selalu jadi sorotan. Politikus Gerindra Arief Poyuono menilai Prabowo satu-satunya tokoh bakal calon presiden yang siap bertarung di Pilpres 2024.

Arief menyampaikan hal tersebut setelah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyatakan kesiapan menjadi Capres 2024 dalam rapimnas partai itu di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (13/8).

“Prabowo menjadi tokoh bakal capres yang sudah pasti, yang lain belum ada yang siap kayaknya,” ujar Arief, Minggu (14/8)

Eks waketum Gerindra itu juga menyebut kemenangan Prabowo di Pilpres mendatang sudah di depan mata. “Ini menunjukkan bahwa kemenangan Prabowo sudah di depan mata untuk meneruskan kepemimpinan Jokowi (Presiden Joko Widodo, red),” lanjutnya.

Arief juga menyinggung beberapa nama kandidat Capres 2024, seperti Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang menurutnya belum jelas apakah bakal maju atau tidak di pilpres nanti.

“Begitu juga dengan PDI Perjuangan yang tidak kunjung menentukan bakal capres untuk Pemilu 2024,” kata Arief Poyuono.

Prabowo Subianto sebelumnya menyatakan tidak pernah menganggap parpol lain sebagai rival. Dia juga menegaskan siap bekerja sama dengan siapa pun.

“Partai Gerindra bisa kerja sama dengan siapa pun di republik ini,” kata Prabowo dalam pidatonya saat Rapimnas Gerindra di SICC, Jawa Barat, Jumat (12/8).

Menurut Prabowo, Gerindra pada prinsipnya menempuh jalan demokrasi yang penuh kekeluargaan dan menghindari perpecahan.

Eks Danjen Kopassus itu merasa yakin banyak kader parpol lain yang menempuh jalan demokrasi persis sama dengan Gerindra, yakni menghindari perpecahan.

“Mereka juga patriot, mereka pejuang, mereka juga cinta tanah air, mereka juga cinta rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

Prabowo dalam forum itu juga menyatakan siap menjadi Capres 2024

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA