Beranda ENTERTAINMENT Ghost Writer 2, Film Dengan Genre Lengkap Besutan Starvision

Ghost Writer 2, Film Dengan Genre Lengkap Besutan Starvision

Ghost Writer 2
Ghost Writer 2 besutan Starvision akhirnya hadir menyapa pencinta film tanah air dibioskop pada tanggal 21 Juli 2022 mendatang.

Ghost Writer 2 adalah film sekuel Ghost Writer sebelumnya yang tayang pada tahun 2019 lalu.Menurut Ernest Prakasa Film Ghost Writer 2 memiliki makna yang mendalam.

Film ini menjadi kolaborasi keempat saya sebagai produser bersama dengan Pak Chand Parwez Servia dari pihak Starvision Plus,” ucap Produser Ghost Writer dua Ernest Prakasa saat  konferensi pers di Epicentrum XXI, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/22).

Ghost Writer 2

“Ghost Writer berhasil memikat lebih dari 1,1 juta penonton. Kini sekuel dari Ghost Writer yaitu Ghost Writer 2 hadir dan membuatnya semakin istimewa, karena ini adalah produksi perdana yang dijalankan di masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Menurut Produser Chand Parwez Servia  Film Ghost Writer adalah debut Bene Dion Rajagukguk sebagai sutradara yang diproduseri olehnya bersama Ernest Prakasa, kesuksesannya membuai penonton meminta dibuat sekuelnya

Ghost Writer 2

“Tantangan bagi kami bertiga sebagai produser karena kemudian di sekuelnya Bene Dion Rajagukguk ikut jadi produser bersama Ernest Prakasa dan saya, sedangkan sutradara oleh Muhadkly Acho, bahwa kenario bagian dua yang ditulis Nonny Boenawan bersama Muhadkly Acho harus lebih kuat komedi, horor juga dramanya agar memenuhi ekspektasi penggemar Ghost Writer, “ujar Chand Parwez Servia.

 

“Kami sepakat pakemnya adalah: Horor dari hantu yang jadi teror dan ada hantu untuk komedi lintas dunia yaitu dunia manusia dan dunia hantu. Kemudian karena judulnya Ghost Writer perlu kolaborasi menulis bareng hantu dan kisah hantu tersebut layak diterbitkan jadi buku. Last but not least perlu drama keluarga yang tear jerking. Melalui brainstorming premis berkembarg jadi sinopsis dan draft demi draft skenario Ghost Writer 2 akhirnya tuntas dengan memuaskan karena kompleksitas cerita lebih kuat, lokasi yang lebih beragam dan drama yang bisa membuat penonton lebih haru disamping horor dan komedi yang lebih rapet. Beruntung Mbak Widyawati bersedia untuk bergabung menjadi ibu dari Vino, yang menyuguhkan level keharuan baru. Tim produksi juga dipilih dengan melibatkan kreatif-kreatif pilihan.”kata Chand Parwez

BACA JUGA  2022, Nagaswara Persembahkan ‘Swara Melayu Bersinar Lagi'

Ghost Writer 2

Pemeran utama Ghost Writer 2, Tatjana Saphira mengatakan dalam film Ghost Writer 2, konflik yang disuguhkan lebih banyak dan itu menjadi salah satu kesulitan baginya”Banyak sih (tantangannya) yang kedua menurut aku, konflik yang dialami Naya lebih banyak. Dia kehilangan Vino,” kata Tatjana Saphira

 

“Mungkin kalau di film yang pertama beban yang harus Naya bawa di filmnya itu kan lebih kesulitan finansial, gimana caranya dia harus menulis sebuah cerita yang diterima oleh penerbitnya supaya dia bisa hidupi adiknya,” tambah Tatjana Saphira.

Ghost Writer 2

Ghost Writer 2 masih melanjutkan kisah dari Naya (Tatjana Saphira), seorang penulis yang bisa berkomunikasi dengan arwah. Kekasihnya, Vino (Deva Mahenra), meninggal dunia. Vino kemudian bisa berkomunikasi dengan Naya dari alam yang berbeda.Naya, yang sedang menggarap proyek novel baru, dan Vino mendapat teror dari seorang hantu kuntilanak yang menyeramkan. Seiring berjalannya waktu, akhirnya terungkap apa yang sebenarnya diinginkan oleh hantu tersebut.Selain Tatjana dan Deva, film Ghost Writer 2 menghadirkan Endy Arfian sebagai Darto dan Moh Iqbal Sulaiman sebagai Billy. Sejumlah komika juga terlibat di film ini, seperti Ernest Prakasa, Arie Kriting, Arief Didu, Mamat Alkatiri, dan Ebel Cobra. Film Ghost Writer 2 rencananya tayang di bioskop pada 21 Juli mendatang. (EH)

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakHUT Ke-5 Wuling Motors Hadirkan Air ev Mobil Listrik
Artikulli tjetërKakek di Lampung Timur Cabuli Siswi Kelas 2 SD