Iklan
Iklan

HUT Ke-5 Wuling Motors Hadirkan Air ev Mobil Listrik

- Advertisement -
Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan Air ev sebagai nama mobil listriknya dalam acara Wuling 5th Anniversary Virtual Media Briefing pada tanggal 11 Juli 2022.

“Kami berterima kasih kepada konsumen dan seluruh pihak atas pencapaian Wuling Motors selama lima tahun di Indonesia. Perjalanan ini tentunya tidak mudah, namun sambutan hangat dari konsumen setia serta beragam penghargaan yang telah diraih sampai sekarang,”ucap Arif Pramadana Vice President Wuling Motors kepada awak media diacara Wuling 5th Anniversary Virtual Media Briefing, Jakarta (11/7/2022)

“Hal ini mendorong Wuling Motors untuk selalu menghadirkan ragam inovasi berkendara yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan mobilitas masyarakat”.katanya.

Wuling Motors

Sejalan dengan perayaan ulang tahun Wuling Motors di Indonesia yang ke lima, Wuling akan memasuki tingkatan inovasi  dengan membawa serta kendaraan listrik pertama Wuling untuk pasar Indonesia yang mengusung tagline ‘Drive for A Green Life’.

Di beri nama Air ev karena Udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran menginspirasi Wuling Motors dalam menciptakan nama mobil listriknya ini

Wuling Motors

Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi yang memampukan pengemudinya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar yang dimilikinya. Selain itu, pengisian daya Wuling Air ev juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Oleh karena itu, Wuling Air ev menyandang tagline ‘Drive For A Green Life’ yang sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

“Pengguna Wuling Air ev bisa merasakan kebanggaan tersendiri ketika mengendarai mobil ramah lingkungan ini. Dengan sentuhan eksterior yang futuristis nan canggih melekat erat pada desain compact kendaraan listrik ini, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang mudah di perkotaan dan juga gaya hidup eco-friendly. Mulai hari ini, kami dengan bangga membuka pemesanan Wuling Air ev secara resmi,” Jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Motors

Mengenai keunggulannya, Wuling Air ev didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini. Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Dengan desainnya yang compact, Wuling Air ev juga dibekali dengan kabin 4 seater yang nyaman. Pengguna Wuling Air ev pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas.

Wuling juga menginformasikan bila mobil listrik ini pun sudah dapat dipesan mulai hari ini melalui tiga pilihan cara. Pertama di diler resmi Wuling, lalu secara online via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

Wuling Motors

Untuk  harga, masih perkiraan, Wuling sudah memberikan bocoran. Air ev varian Standar  diperkirakan di angka Rp250 juta. Varian Long Range di angka Rp300 juta. Ini adalah harga untuk DKI Jakarta.

“Harga yang diumumkan hari ini masih estimasi, tapi yang mau kita umumkan adalah bahwa , konsumen yang tertarik sama Wuling Air EV  bisa memesan mulai hari ini,” tutup Dian

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA