Iklan
Iklan

Gigi Hadid Sang Model yang Memulai Karier di Usia Sangat Muda

- Advertisement -
Gigi Hadid, merupakan seorang model kelahiran, 23 April 1995, di Los Angeles, Amerika. Nama lengkapnya adalah Jelena Noura Hadid. Usai menyelesaikan pendidikan dasar dia pindah ke kota new york untuk melanjutkan studi dan karir modelingnya.

Pada tahun 2013, Gigi Hadid memasuki pendidikan dengan jurusan psikologi kriminal namun ia keluar di saat sedang mengejar karir modelingnya. Ia muncul diberbagai acara modeling.

Gigi Hadid

Sang model ini memulai karirnya di usia yang sangat muda. Gigi Hadid menandatangani kontrak dengan model IMG dan melakukan debut pekan mode new york pada Februari 2014.

Pada tahun yang sama, Dia muncul di sampul Galore Magazine dan CR Fashion Book Carine Roitfeld. Bersama dengan majalah ini, dia juga tampil di Vogue, Schon, dan banyak lagi. Dia dinobatkan sebagai Model Internasional tahun ini oleh dewan mode Inggris pada 2016.

Sedangkan pada tahun 2015 ia merupakan gadis kalender Pirelli dan juga muncul di film.

Gigi Hadid

Ia memiliki nama panggilan Gigi dan Squeegee. Dalam hal popularitas, dia memiliki banyak penggemar di media sosial. Di Instagram, dia memiliki lebih dari 52 juta pengikut.

Dia juga menghasilkan $ 300.000 per posting di Instagram, dan kekayaan bersihnya adalah $ 10 juta.  Selain pemodelan, Dia adalah seorang ahli kebugaran — bentuk tubuhnya 34-26-34. Hadid memiliki tinggi 5 kaki dan 10 inci, dan berat badannya sekitar 55 kg. Hadid dekat dengan ibunya, Yolanda Hadid, dan Suster Bella. Dia juga punya saudara laki-laki.

Pada bulan September 2020, Gigi Hadid melahirkan bayi perempuan. Kabar bahagia ini langsung diumumkan oleh kekasihnya Zayn Malik melalui akun Twitter miliknya.

Gigi Hadid

Musisi berusia 27 tahun itu mengunggah gambar tangannya yang menggenggam tangan mungil putri pertamanya tersebut. Ia pun menuliskan pesan menyentuh setelah resmi menjadi ayah.

Kini, Gigi Hadid dan Zayn Malik semakin bertambah setelah dikaruniai anak pertamanya tersebut. Kabarnya, kini mereka tinggal bersama di sebuah apartemen di Manhanttan, New York.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA