Beranda ENTERTAINMENT Gigs Stage Vol. 1 Hadirkan Band Sunwich Hingga Salon RnB

Gigs Stage Vol. 1 Hadirkan Band Sunwich Hingga Salon RnB

Gigs Stage
Gigs Stage dipersembahkan Synchronize Festival dan Synchronize Radio serial mingguan Menyongsong tahun 2023 dengan membara setiap hari Rabu di toko Demajors Jakarta yang bertempat di M Bloc Space.

Nama Gigs Stage diambil dari salah satu panggung di Synchronize Festival yang kerap menampilkan musisi/band dengan rasa yang lebih intim untuk unjuk gigi. Panggung ini selalu penuh dan tumpah ruah, namun #GigsStage selalu berhasil meluapkan energi yang besar dari tahun ke tahun.

Kini seri Gigs Stage hadir secara reguler sebagai bentuk apresiasi dan wadah terhadap musisi atau band pendatang baru yang tengah menjajaki kancah musik yang lebih luas. Menjadi pijakan untuk melompat lebih tinggi, dan eksplorasi tanpa henti.

Gigs Stage

 

Dan sebagai seri pembuka, pada Gigs Stage vol. 1 akan ada dua penampil yang meramaikan keseruan tengah minggu ini. Sebuah kolektif RNB Ibukota, bertajuk Salon RNB yang digawangi RL KLAV, Moneva dan Gavendri, serta penampil kedua yakni Sunwich, grup musik indie pop yang beranggotakan Aliefia Augustine (vokal), Vebrian Elwan (gitar), dan Raflie Arbiantara (bas).

Kedua grup ini akan tampil pada #GigsStage vol. 1, Rabu, 7 Desember 2022, mulai pukul 16.00 WIB s/d 20.00 WIB di toko di toko Demajors Jakarta yang berlokasi di M Bloc Space. Seri #GigsStage dapat dinikmati dengan datang langsung, maupun mendengarkannya secara on-air melalui www.synchronizeradio.com.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPelaku Bom Bali Umar Patek Bebas dari Penjara
Artikulli tjetërInilah Sosok PNS dengan Gaji Tertinggi di Indonesia, Melebihi Gaji Presiden RI