Iklan
Iklan

Gisella Anastasia Dilabrak Seorang Wanita di Bandara Dituding Sebagai Pelakor

- Advertisement -
Gisella Anastasia dilabrak seorang wanita di bandara dan penyanyi ini dituding sebagai pelakor. Hal itu terungkap ketika Gisel menceritakan bahwa dirinya dituding sebagai selingkuhan suami wanita lain.

Peristiwa Gisella Anastasia dilabrak seorang wanita di bandara diceritakannya dalam Instastory pribadinya, Sabtu (12/11/2022).

Mantan istri Gading Marten ini menceritakan bagaimana kronologi saat dirinya dikira selingkuhan dari suami seorang wanita yang tak ia kenal.

Ia pun menyebut kejadian itu terjadi di Bandara Soekarno Hatta. Kala itu Gisel sedang menunggu di pengambilan bagasi dan menyadari ada seorang wanita yang memperhatikan dirinya.

Wanita itu tak sendiri, namun bersama dengan sang suami yang merupakan bule.

Lalu ternyata wanita tersebut merekam dirinya secara diam-diam, dan Gisel mengetahui hal tersebut.

Tetapi ibu satu anak itu tak mau ambil pusing karena ia mengira wanita itu ngefans kepada dirinya.

“Tadi di terminal 2 SOETTA di tempat pengambilan bagasi baru, ada kejadian lucu banget.”

“Sampai aku pikir lagi ada syuting pakai kamera tersembunyi acara prank prank an. Karena tiba-tiba ada seorang wanita Indonesia muda sama suaminya yang orang luar, dan anaknya lewat,” tulis Gisel.

“Aku liat si mbak ini ngerekam aku diem-diam gitu. Dasar geer. Kirain dia tu notice aku Gisel terus kayak pengen foto gitu makanya aku senyumin tuh mbak-mbak,” lanjut Gisel.

“Eh taunya dia berhenti gak jauh dari aku dan mulai menangis.”

“Aku yang lagi teleponan bingung dong. Kirain segitu ngefansnya sampe terharu ketemu dan pengen foto,” sambungnya.

Tetapi ternyata wanita tersebut menangis sedih bukan menangis terharu seperti yang dipikirkan Gisel.

Melihat itu, Gisel langsung ingin menenangkan perempuan tersebut. Tetapi tak disangka wanita itu justru menuding Gisel sebagai selingkuhan suaminya tanpa alasan yang jelas.

“Tapi kok nangisnya makin kenceng. Dan nangisnya nangis sedih bukan nangis bahagia. Jiwa empati ku langsung keluar dong,” ungkap Gisel.

“Kirain ini mbak habis dijahatin suaminyaa. Aku malah tawarin dia duduk sebelah aku pakai gestur menepuk-nepuk kursi gitu maksudnya biar aku tenangkan dia,” kata Gisel.

“Lah rupanya dia itu nangis sambil nunjuk-nunjuk aku terus bilang ke suaminya ‘you’re cheating on me!!! (kamu selingkuhin aku sayang!) Huhuhu you cheat on me baby,’ sambil liatin aku nunjuk-nunjuk.

Gisel yang melihat itu pun kaget dan merasa lucu. Pasalnya ia sama sekali tidak mengenal wanita dan suami bulenya tersebut.

Tetapi tak dapat dipungkiri ia juga merasa sedih dan berusaha agar emosinya tidak terpancing sama sekali. Bahkan orang-orang di Bandara pun memperhatikan kejadian itu.

Lebih lanjut, Gisel menuliskan bahwa ia sengaja menceritakan kejadian itu sebagai bentuk penjelasan apabila video yang direkam wanita tersebut viral di media sosial.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA