Iklan
Iklan

Juara Dunia WSBK 2022 Alvaro Bautista Akui Sempat Gugup Sebelum Race 2 Dimulai

- Advertisement -
Juara dunia WSBK 2022 Alvaro Bautista akui sempat gugup sebelum race 2 dimulai. Dia juga punya target podium sudah cukup untuk mengunci gelar juara dunia musim ini.

Pada putaran awal Juara Dunia WSBK 2022 ini sempat berada di posisi depan. Namun, dia malah memikirkan banyak hal, sehingga membuat kesalahan. Dan akhirnya, dia memilih untuk bersabar dan menyelesaikan balapan di posisi kedua.

“Untuk pertama kali, saya merasa gugup dan stres. Hal itu terjadi sebelum balapan kedua dimulai. Saya berusaha menahan emosi. Ketika berada di posisi pertama, saya membuat kesalahan, karena memikirkan banyak hal di kepada saya,” kata Bautista di laman resmi WSBK.

Pembalap Spanyol Bautista baru saja memastikan gelar juara dunia WSBK 2022. Dia finis kedua pada Race 2 WSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Minggu (13/11/2022).

WSBK 2022 sendiri menjadi musim pertama Bautista membela Ducati. Pada dua musim sebelumnya, dia membela tim HRC, namun tak mendapatkan hasil yang sesuai harapan.

Kini, Bautista langsung menjadi juara dunia. Dia pun menyebut mimpinya untuk menjadi juara dunia akhirnya terwujud, setelah kesulitan untuk bersaing pada tahun-tahun sebelumnya.

“Sungguh menakjubkan. Saya begitu senang. Ini adalah mimpi yang menjadi nyata, terlebih setelah dua musim terakhir dan segala kesulitannya,” pungkas Bautista

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA