Iklan
Iklan

Gisella Anastasia Ungkapkan Perasaan, Tak Ingin Hidup Dalam Kebencian

- Advertisement -
Gisel atau Gisella Anastasia namanya masih menjadi sorotan usai terbongkarnya kasus video mesumnya dengan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu melalui media sosial. Kasus yang cukup viral ini membuat dirinya berurusan dengan hukum.

Bahkan Gisel menyatakan dirinya telah memiliki masa lalu yang kelam. Kondisi ini membuat mentalnya drop. Namun, ia enggan hidup dalam kebencian.

“Kalau hidup kita dipenuhi kebencian juga enggak akan berbuah, gitu,” ujar Gisel, melalui akun YouTube YouTube Daniel Mananta Network.

Namun perjalanan untuk bisa memaafkan dan hidup tak dipenuhi kebencian bukan perkara mudah. Perasaan bersalah dan memaafkan atas apa yang telah terjadi menjadi tantangan tersendiri bagi Gisella.

Gisella

“Cuma memang enggak gampang buat memaafkan, ini ngomongin semuanya ya, bukan cuma kasus aku doang,” ucapnya.

Namun, mantan istri Gading Marten ini memilih untuk memasrahkan diri dan membiarkan Tuhan menjalankan semua rencana-Nya.

Ketika pertama kali tahu video mesum miliknya beredar, ia diketahui tengah berlibur bersama teman-temannya. Namun ternyata, ia mengaku sempat kepikiran untuk menyangkal berita heboh tersebut.

Bahkan, ia pernah diminta berbohong terkait apakah benar dirinya yang ada dalam video mesum tersebut. Saran itu pun disampaikan oleh teman-temannya ketika video mesumnya dan Nobu tersebar dan viral di media sosial.

Gisella mengatakan, teman-temannya memberikan saran seperti itu karena khawatir dengan masa depannya dan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Gisella

“Kepikiran enggak? Pasti ada lewat, kepikiran. Kalaupun itu bukan dari kepalaku, sempat ada masukan juga dari teman-teman,” katanya.

“Orang-orang, yang maksudnya baik, sayang sama aku, yang mengkhawatirkan masa depan aku, Gempi. Apalagi kan kita pasti menyadari ada proses hukum dan segala macam juga. Ada, pasti ada,” sambungnya.

Ia pun mengaku sedih, khawatir, hingga takut saat mengetahui video berdurasi 19 detik tersebut mencuat. Bahkan ia seperti orang kehilangan arah.

“Cuma saat itu, waktu itu pertama kali kan benar-benar nggak tahu mesti ngapain. Cuma sedih dulu kan pertama pasti perasaannya. Khawatir, iya pasti, takut,” ujarnya.

Gisella juga blak-blakan mengungkapkan kondisinya saat ini pasca video mesumnya tersebar luas. Hal itu ia nyatakan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William

Kata Gisella Anastasia, keluarganya selalu mendoakan dan tidak pernah menghakiminya. “Puji Tuhan i’m good. Tapi bener deh Boy kalau kamu tanya setelah semuanya ya yang aku laluin gitu,” kata Gisella.

Tak hanya keluarganya, Gisella menyebut sang kekasih, Wijaya Saputra bahkan mantan suaminya, Gading Marten turut memberikan dukungan penuh padanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA