Iklan
Iklan

Sherrin Tharia, Mantan Istri Zumi Zola Ini Eksis Unggah Foto-Foto Tanpa Hijab

- Advertisement -
Sherrin Tharia setelah resmi bercerai dengan mantan Gubernur Jambi Zumi Zola, pada 12 Agustus 2020 lalu. Sherrin menggugat cerai di saat kasus korupsi tengah menyeret Zumi.

Hak asuh kedua putera Zumi pun kini jatuh di tangan sang mantan istri, Sherrin Tharia. Namun, sebagai ayah, Zumi tetap berusaha memenuhi kewajiban nafkah bulanan untuk anak-anaknya. Ia mengaku memberikan Rp20 juta per bulan sesuai dengan keputusan pengadilan.

Usai bercerai dari Zumi, Sherrin Tharia kini mulai moving on. Ia tampak bahagia meski menjalani kehidupan sebagai orangtua tunggal. Namun belum lama ini Sherrin kembali menjadi sorotan.

Sherrin Tharia

Hal ini dipicu saat Sherrin memutuskan untuk menanggalkan hijab. Keputusan ini pun menuai pro kontra netizen. Namun, Sherrin agaknya tak peduli dengan komentar netizen. Ia memilih cuek dan tetap eksis mengunggah foto-foto tak berhijab.

Baru-baru inipun unggahan Sherrin terlihat cantik dengan busana hitam yang dikenakannya. Senyum manis Sherrin pun dipamerkan di depan kamera.

“Tahun-tahun berlalu, tapi kenapa hatiku masih tertinggal,” tulis Sherrin di bagian caption. Foto unggahan Sherrin itu rupanya disukai ribuan netizen.

Sherrin Tharia

Pada bagian kolom komentar, fans Zumi masih memberikan dukungan untuk Sherrin. Sedangkan sebagian netizen lainnya lagi-lagi menyinggung tentang keputusan Sherrin melepas hijab.

Kemudian, apa tanggapan Sherrin soal komentar netizen? Namun, hingga kini ia masih betah bungkam.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA