Iklan
Iklan

Sherrin Tharia Kejutkan Publik, Mantan Istri Zumi Zola Ini Kini Tampil Tanpa Hijab

- Advertisement -
Sherrin Tharia, mantan istri Zumi Zola ini tiba-tiba saja mengejutkan publik setelah tampil berbeda dari biasanya. Ia menampilkan potret dirinya tanpa hijab.

Penampilan Sherrin Tharia tanpa hijab terlihat dari laman media sosial Instagram pribadi, kala ia mengunggah potret bersama dengan kedua buah hatinya.

Dalam foto yang diunggah tersebut, Sherrin Tharia tampil dengan rambut terurai dan memeluk kedua anaknya. Tentunya keputusan wanita berusia 36 tahun ini untuk melepas hijab membuat warganet bertanya-tanya.

Sherrin Tharia

Melalui perbincangan di dunia maya, hingga kini violist cantik itu tak memberikan penjelasan tentang alasannya melepas hijab. Di kolom komentar tampak beragam opini warganet. Ada yang menyayangkan, ada pula yang mendoakan mantan istri Zumi Zola tersebut.

Ternyata, tak hanya unggahan Sherrin yang melepas hijab saja yang menjadi sorotan. Unggahan Sherrin sebelum melepas hijab pun disorot karena mengandung sebuah makna tersirat.

Sherrin Tharia

Dalam foto itu terlihat Sherrin yang sedang bersepeda, berfoto menghadap gedung-gedung tinggi di bawah langit biru yang cerah berawan.

“Challenge yourself to the next level, (Tantang dirimu untuk level selanjutnya),” tulisnya.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA