Iklan
Iklan

Glam Shine Cosmetics Luncurkan 2 Produk Dengan Kandungan Premium dan Multifungsi

- Advertisement -
Glam Shine Cosmetics meluncurkan 2 produk setelah sebelumnya sukses dengan produk  terbaru Brilliant White Gel yang diluncurkan bulan Maret lalu.

Dimana dimana target penjualan salah satu Glam Shine Cosmetics ini melebih target awal yang menembus 80 ribu yang awal target 50 ribu.

Kini Glam Shine Cosmetics meluncurkan produk terbaru yang tidak hanya berfungsi sebagai kosmetik namun juga skincare yaitu Exquisite Cleansing Balm dan 3in1 Super Moist Lipstick.

“Alhamdulillah saat produk Brilliant White Gel target kita di angka 50 ribu, kita melebihi target, untuk target kedua produk terbaru kita tetap sama 50 ribu lah, kalau lebih Alhamdulillah,”ujar Shindy Samuel Owner Glam Shine Cosmetics saat peluncuran 2 produk baru, di Fez-Kinara Dining & Lounge Kemang, Rabu (13/4/22).

Glam Shine Cosmetics
Foto : Istimewa

Melalui kedua produk ini, Glam Shine Cosmetics ingin memberikan produk yang tidak hanya untuk mempercantik penampilan namun juga untuk merawat kulit wajah.

“Peluncuran kedua produk ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap keinginan Glammers (para pembeli setia Glam Shine) yang menginginkan Glam Shine Cosmetics untuk mengeluarkan lini kosmetik terbaru, dan pastinya dengan kandungan premium dan multifungsi yang tak hanya berfungsi sebagai kosmetik saja, namun juga berfungsi sebagai skincare yang menjaga kondisi kulit agar tetap sehat.”kata Shindy Samuel

Hadir dengan kemasan yang praktis dan mewah, Exquisite Cleansing Balm dilengkapi dengan spatula yang tertempel pada kemasan agar pengambilan formula lebih higenis dan praktis. Sedangkan 3in1 Super Moist Lipstick dengan kemasan hitam dan emas yang mewah, dilengkapi magnet untuk menjaga kandungan lipstick lebih baik dari resiko oksidasi dibandingkan kemasan biasa.

Glam Shine Cosmetics
Foto : Eny

Mengandung Shea Butter, Grape Seed Extract dan Pomegranate, Exquisite Cleansing Balm merupakan pembersih wajah untuk membersihkan kulit wajah dari make up secara menyeluruh baik make up sehari-hari hingga jenis waterproof untuk hasil kulit yang lebih bersih, lebih cerah, terjaga kelembapannya dan membuat kulit menjadi halus dengan efek melting pada formulasinya.

Dilengkapi dengan aroma yang menenangkan agar lebih nyaman saat membersihkan wajah, kandungannya yang ringan juga aman baik di jenis kulit sensitif ataupun wajah yang sedang bermasalah seperti kulit kusam, berjerawat hingga kulit kering. Penggunaan Exquisite Cleansing Balm sebelum rangkaian skincare juga dapat membantu pencegahan dan mengatasi masalah jerawat juga sebagai anti-aging.

Glam Shine Cosmetics
Foto : Eny

Produk lainnya yaitu 3in1 Super Moist Lipstick, tak hanya berfungsi sebagai lipstick untuk mempercantik bibir, namun juga dapat digunakan di area pipi dan kelopak mata sebagai blush juga eye shadow, kandungan Vit E dan Hyaluronic Acid didalamnya akan merawat kulit agar tetap lembut, tidak kering selama penggunaan dan mempercepat regenerasi kulit bibir sehingga mengurangi pigmentasi hitam pada kulit.

Mulai tanggal 14 April 2022 ini, Exquisite Cleansing Balm dan 3in1 Super Moist Lipstick dapat di beli di e-commerce atau seller resmi Glam Shine terdekat dengan jumlah terbatas.

Glam Shine Cosmetics
Foto : Istimewa

Dalam peluncuran produk tebaru Exquisite Cleansing Balm dan 3in1 Super Moist Lipstick dihadiri oleh penyanyi Rara Lida, beauty vlogger Janine Intansari dan tamu undangan VIP lainnya. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA