Iklan
Iklan

Sebelum Membeli Produk Skincare Perhatikan Hal Ini, Jangan Terburu-Buru.

- Advertisement -
Untuk perawatan Kulit tentu sangat akrab dengan berbagai produk Skincare apalagi jika kulit sedang dalam masalah tertentu. Apalagi perawatan kecantikan memang sangat diperlukan pada masa kini.

Bukan hanya untuk supaya terlihat cantik loh, perawatan kecantikan menggunakan produk Skincare juga dibutuhkan agar kulit tetap terawat dari paparan radiasi polusi udara yang makin lama makin kotor, apalagi hidup di daerah metropolitan.

Yah, mungkin masih banyak wanita yang merasa ragu untuk merogoh kocek yang cukup mahal hanya untuk membeli skincare yang terpercaya, eits, jangan salah, harga skincare yang mahal belum tentu jadi patokan yang aman untuk kalian loh.

Produk Skincare

Banyak hal yang harus diperhatikan sebelum memilih dan membeli skincare untuk perawatan wajah kalian. Sebelum memilih dan membeli skincare, coba deh kalian perhatikan lebih detail.

Skincare yang baik harus memiliki kandungan yang aman untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui, memiliki anti sinar UV yang sangat berbahaya untuk kesehatan kulit, dan yang paling penting, harus sudah terdaftar di BPOM dan sertifikat HALAL loh ya!

Setiap perempuan pasti memiliki permasalahan kulit yang berbeda-beda. Setiap produk skincare pasti juga memiliki karakter mengatasi permasalahan kulit yang dijanjikan.

Produk Skincare

Misalnya skincare untuk mencegah dan mengobati jerawat dapat menggunakan produk anti acne, menyamarkan kulit kusam serta flek bisa memakai produk brightening atau whitening.

Ada banyak sekali brand skincare yang menyatakan bahwa produknya aman, tapi pada kenyataannya malah merusak kulit wajah. Bisa dipastikan kandungan dari skincare tersebut kurang aman untuk wajah. Kalaupun aman, biasanya skincare tersebut diproduksi di luar negeri, dan tentunya harus merogoh kocek yang cukup mahal.

Setelah riset lebih lanjut, ternyata ada loh skincare produksi lokal yang memiliki kandungan yang aman untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui, sudah terdaftar juga di BPOM dan memiliki sertifikat HALAL untuk menjamin keamanannya.

Skincare tersebut bernama FarmaWDC.

Produk Skincare

Berdasarkan testimoni tentang FarmaWDC yang beredar di internet, dapat dipastikan FarmaWDC merupakan skincare yang terpercaya dan aman untuk digunakan.

Skincare FarmaWDC yang diproduksi di Indonesia ini, mampu menghasilkan kulit wajah yang tidak hanya putih bersih saja, kulit wajah kamu juga akan glowing, kenyal, dan licin seperti kulit artis.

Dengan harganya yang sangat terjangkau, kamu udah mendapatkan AHA Cleanser, Night Cream, Day Cream, Face Toner, dan gratis 1 pouch cantik, menarik bukan?

Tapi hati-hati juga loh ya sama produk palsu yang mengatasnamakan diri mereka FarmaWDC. Sebelum membeli produk skincare, perhatikan lebih detail kemasannya.

Produk Skincare

Produk Skincare yang baik itu, di kemasannya wajib tercantum kandungan, logo merk, Nomor BPOM dan tanggal kadaluarsa produk tersebut.

Dilansir dari halaman website dan Instagram mereka, FarmaWDC menawarkan 2 jenis paket yang bisa kamu sesuaikan dengan masalah kulit kamu, yaitu ACNE SERIES untuk mengatasi dan mencegah jerawat dan minyak berlebih, dan WHITENING SERIES untuk membuat kulit wajah menjadi glowing dan kenyal. Sebagai tambahan, kamu juga bisa menambahkan produk Acne Salicyl Serum untuk paket ACNE SERIES, dan Serum Vitamin C+ untuk paket WHITENING SERIES. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA