Iklan
Iklan

Indodana PayLeter Bisa Digunakan untuk Belanja 3 Merek Ternama Dunia dengan Cicilan Fleksibel

- Advertisement -
Pecinta fesyen saat ini diberi kemudahan untuk bisa belanja beragam produk yang diinginkan menggunakan layanan paylater dengan cicilan yang fleksibel. Dengan ini, Indodana PayLater menjalin kerja sama dengan tiga merek mode ternama dunia, yaitu CHARLES & KEITH, PEDRO dan EA7 Emporio Armani.

Indodana PayLater kini bisa digunakan oleh pengguna setia dan baru di seluruh gerai CHARLES & KEITH, PEDRO dan EA7 Emporio Armani untuk kemudahan berbelanja. Indodana PayLater menawarkan promo cicilan 0 persen dengan pilihan angsuran 3, 6 dan 12 bulan, yang disertai sederet promo menarik lainnya.

“CHARLES & KEITH, PEDRO dan EA7 Emporio Armani adalah merek internasional yang digemari pecinta mode. Melalui kerja sama ini, Kami dengan bangga bisa menyediakan layanan PayLater, tentunya dengan cicilan yang fleksibel dan bisa memenuhi keinginan berbelanja masyarakat,” kata Director Indodana, Jerry Anson.

CHARLES & KEITH dan PEDRO menawarkan produk mode kekinian seperti tas, sepatu dan aksesoris lainnya, serta EA7 Emporio Armani menawarkan fesyen sportswear, tas, sepatu, dan aksesoris bergaya sporty. Gerai ketiga merek itu pun sudah tersebar di banyak pusat berbelanja seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri tentunya.

Dibawah naungan PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG Group) ketiga brand fesyen kenamaan ini menyambut baik kerja sama dalam hal pembayaran belanja menggunakan Indodana PayLater.

“Kerja sama Kami bersama Indodana ini memudahkan para pelanggan untuk bisa mendapatkan produk yang mereka inginkan dengan mudah. Apalagi layanan Indodana PayLater memberikan cicilan yang fleksibel dan promo yang menguntungkan,” ungkap Haryanto Pratantara selaku Business and Operation Director KCG Group.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA