Iklan
Iklan

Glorys Wedding Berikan Kemudahan Dalam Pernikahan Dengan Team Profesional.

- Advertisement -
Glorys Wedding Planner & Organizer adalah salah satu WO yang mempunyai team profesional. Tak hanya itu Glorys Wedding juga sudah berpengalaman untuk menjadi konsultan anda dalam meramu acara pernikahan.

Glorys Wedding Planner dan Organizer juga menawarkan berbagai macam layanan & program akan membuat moment pernikahan menjadi lebih bermakna dan tak terlupakan bagia semua orang yang hadir.

Berdasarkan Klien dan pengalaman, Glory Wedding membuktikan bahwa layanan berikut benar-benar dapat mengubah hidup anda dalam sebuah pernikahan yang tak bisa terlupakan sepanjang hidup Anda dan menjadi moment Bahagia.

Glorys Wedding

Glory Wedding Planner dan Organizer juga menawarkan beberapa paket pernikahan seperti : Master Of Ceremony, Upacara Adat, Make Up & Attire, Decoration, Photograpy & Video, Catering, Music Entertaiment

Adapun harga paket yang ditawarkan Glorys Wedding di antaranya adalah :

– Paket Rp.500.000, – ( Glorys Sun)

– Paket 1.000.000,- ( Glorys Star)

– Paket Rp.250.000 ( Ngaras & Siraman)

Memang diakui bahwa Bisnis Wedding Organizer ( WO) sepertinya memang merupakan bisnis yang menggiurkan. Bidang usaha yang memberikan layanan kemudahan dalam menggelar resepsi pernikahan ini bak jamur di musim hujan serta sangat menjanjikan.

Glorys Wedding

Pasalnya, setiap manusia maupun pasangan yang akan menikah pasti akan menggunakan jasa WO ini agar mereka pun tidak direpotkan dengan urusan. Namun, tentunya kita pun harus selektif memilih jasa WO ini, salah – salah justru kita akan tertipu dan akhirnya menyesal.

Untuk itulah Glorys Wedding Planner dan Organizer hadir menawarkan solusi guna mewujudkan pasangan merayakan pernikahan dengan mudah.

Terbentuknya Glory Wedding ini berawal dari pemiliknya yakni Agung Sedayu yang menyuplai sayur ke sebuah cathering dalam acara pernikahan.

Glorys Wedding

Akhirnya Agung pun tertarik untuk membuka Wedding Planner & organizer dengan nama Glorys Wedding. Untuk memberikan layanan dan kemudahan masyarakat, Glorys Wedding pun membuka layanan hotline melalui www.gloryswedding.com atau melalui layanan Telp : (0264) 8333343 dan WA : 0811 959 0385.

Glorys Wedding pun dapat dilihat di media sosial seperti, Instagram : glorys_wedding, Facebook : glorys wedding, Youtube : glorys wedding. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA