Iklan
Iklan

Gol Saddil Ramdani Selamatkan Sabah FC dari Kekalahan, Tonton Video Lengkapnya di Sini

- Advertisement -
Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani diturunkan sejak menit awal bersama Sabah FC dalam lanjutan Malaysia Super Leaguer. Sabah FC bermain melawan Kuala Lumpur City FC di Likas Stadium, Kamis (1/9) malam WIB.

Saddil Ramdani menjadi penentu hasil imbang via gol tendangan bebas cantiknya di menit ke-84. Sepakan kaki kiri Saddil melengkung masuk ke gawang tanpa bisa digagalkan kiper lawan. Laga tersebut berkesudahan imbang 2-2

Dalam laga ini, Kuala Lumpur City unggul duluan melalui Giancarlo Gallifuoco di menit kelima. Sabah membalas lewat sepakan kaki kiri Dominic Tan dari dalam kotak penalti.

Kuala Lumpur kembali membuat gol pada menit ke-61 melalui Akram Mahinan. Lalu, Saddil membuat laga menjadi imbang via tendangan bebas cantiknya.

Hasil imbang membuat Sabah kini berada di posisi kedua dengan 36 angka. Mereka meraih 11 kemenangan dan tiga kali imbang dari 17 penampilan.

Sementara bagi Saddil Ramdani, ini gol keempatnya untuk Sabah musim ini. Total, Saddil sudah membukukan empat gol dan lima assist dari 15 penampilan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA