Beranda ENTERTAINMENT Maria Vania Butuh Sosok Lelaki Bertanggungjawab, Kalau Uang Bisa Dicari

Maria Vania Butuh Sosok Lelaki Bertanggungjawab, Kalau Uang Bisa Dicari

Maria Vania
Hingga saat ini presenter seksi Maria Vania masih betah hidup tanpa pendamping. Dia mengutarakan tidak ingin salah dalam memilih suami maka dia tidak mau buru-buru untuk segera menikah.

Maria Vania juga mengatakan, bahwa dirinya memang sedang mencari suami, tapi dia butuh lelaki yang serius, karena bagi dia pacarana itu gampang.

“Aku memang carinya suami, nggak mau buang waktu lagi. Pacaran buat aku gampang, tapi aku mau yang serius,” ungkap Maria, Jumat (2/9/2022).

Maria Vania kemudian mengutarakan sosok calon suami yang ia idamkan. Dia ingin punya pasangan yang juga bisa memberikan rasa sayang ke keluarganya.

“Aku pengin dia sayangnya bukan cuma sama aku, tapi sama keluarga aku juga sayang nggak?” kata Maria.

Maria Vania

Kedua, Maria ingin punya pasangan yang pekerja keras dan bisa bertanggung jawab. Meski untuk urusan harta, ia tak terlalu memikirkannya.

“Buat aku uang bisa dicari, tapi cowok ini harus pekerja keras. Kan aku juga kerja dari pagi sampai malam. Jadi harus pekerja keras, tanggung jawab dan setia,” jelas Maria.

Dewi Perssik selaku pemandu acara langsung meminta pendapat tentang sosok lelaki tidak bertanggung jawab. “Kalau punya uang banyak tapi nggak bertanggung jawab gimana?,” tanya Dewi Perssik.

Maria  kemudian memberikan jawaban tegas terhadap sosok lelaki yang tidak bertanggung jawab di matanya. “Kalau yang nggak tanggung jawab? Buang saja!,” ucap Maria Vania.

Facebook Comments

Artikulli paraprakGol Saddil Ramdani Selamatkan Sabah FC dari Kekalahan, Tonton Video Lengkapnya di Sini
Artikulli tjetërSandiaga Uno Dinilai Tak Loyal pada Prabowo