Iklan
Iklan

Good Gangster 4 Tahun Vakum, Rilis Album “Yess No”

- Advertisement -
Good Gangster akhirnya secara resmi merilis album perdana mereka yang dinanti-nantikan selama 4 tahun, yang diberi judul “Yess No setelah sukses merilis single “Wak Udin”.  Grup band yang terdiri dari Verindra (vokal dan gitar), serta Yazid (drum), telah mempersiapkan album ini dengan matang.

Album “Yess No” milik Good Gangster menawarkan delapan lagu yang memukau, termasuk hit single mereka “Wak Udin” yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Lagu-lagu lainnya yang ada dalam album ini antara lain “Yess No”, “Berjanji Kamu Sayang,” “Maaf,” “Tertipu,” “Biarlah,” “Katakan Cinta,” “Kau,” dan tentu saja “Wak Udin.”

Grup band Good Gangster ini sempat menghadapi cobaan serius setelah merilis single perdana “Wak Udin,” saat pandemi melanda pada tahun berikutnya. Namun, semangat Good Gangster untuk terus berkarya tidak pernah padam. Mereka terus bekerja keras dan mempersiapkan materi untuk album perdana ini.

Good Gangster

Verindra, vokalis sekaligus gitaris Good Gangster, mengungkapkan perasaannya yang senang.

“Alhamdulillah, akhirnya album perdana Good Gangster berjudul ‘Yess No’ sudah resmi dirilis bulan 25 Oktober 2023 ini. Single perdana Wak Udin sekaligus masuk di album perdana ini,” ujar Verindra dalam keterangannya, Kamis (26/10/2023).

“Sejak single perdana rilis, setahun kemudian kami terpaksa vakum karena pandemi. Tapi kita tetap berusaha untuk tetap mempersiapkan karya musik kami, sampai akhirnya 2023 ini kita rilis album perdana. Semoga album kita ini bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia,” tambah Verindra.

Good Gangster

Para penggemar dan penikmat musik Indonesia kini dapat menikmati karya terbaru dari Band ini, album “Yess No” yang dipenuhi dengan lagu-lagu yang penuh makna dan emosi. Album ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan hiburan dalam dunia musik Tanah Air.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA