Iklan
Iklan

Goyang Asia-Koplo Milenia 2023 Menggoyang Malaysia, Nagaswara Bawa Sederet Artis Top Dangdut Indonesia.

- Advertisement -
Goyang Asia-Koplo Milenia sebuah acara yang digelar Nagaswara bersama dengan Mission Sight akan membawa sederet artis dangdut ternama untuk menggoyang Malaysia di tahun 2023 ini.

Melalui acara yang bertajuk Goyang Asia-Koplo Milenia akan digelar pada 12 Agustus 2023 di Bukit Kiara, Malaysia akan menampilkan Sederet artis dangdut Indonesia yang akan memeriahkan acara ini diantaranya adalah Siti Badriah, Fitri Carlina, Hesty Klepek Klepek dan Rheyna Morena. Sedangkan artis dangdut asal Malaysia diantaranya adalah Baby Shima dan Ani Maiyuni.

“Kita akan membuktikan dangdut Indonesia, akan bergelora di Malaysia dan artis-artis kita juga memiliki kekuatan untuk menghibur penggemar dan juga masyarakat Malaysia nanti,” kata CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna dalam konferensi pers Goyang Asia-Koplo Milenia di Kantor Nagaswara di Jakarta, Senin (29/5/2023).

Goyang Asia
Foto: GQ

Salah satu artis pengisi acara Goyang Asia-Koplo Milenia Fitri Carlina pun begitu menyambut gembira hadirnya konser ini di Negeri Jiran. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk manggung lagi di Malaysia setelah cukup lama menghadapi masa sulit pandemi Covid-19.

“Sebenarnya dari tahun-tahun sebelumnya Nagaswara selalu ada konser di luar negeri. Cuma karena ada pandemi sempat terhenti, nah tahun ini kita akan adakan Goyang Asia-Koplo Milenia,” kata Fitri Carlina

Goyang Asia-Koplo Milenia adalah konser dangdut yang baru pertama kali diadakan di negeri jiran itu menghadirkan penyanyi dangdut asal Indonesia dan Malaysia.

Goyang Asia

Memilih Pusat Ekuastrian Bukit Kiara sebagai lokasi, konser yang bakal berlangsung selama dua jam itu menggabungkan host Shandrra Rose dari Indonesia dan Didie Alias, selebriti versatil dari Malaysia.

Selain itu, turut diundang sebagai tamu kehormatan (VIP) ialah pelopor musik dangdut Malaysia yaitu Mas Idayu, Amelina dan Ramlah Ram.

Riezman Khuzaimi selaku wakil pencetus acara dari Mission Sight mengatakan, konser ini membawa misi untuk mengintegrasikan dangdut ke dalam masyarakat moden dan industri musik.

Goyang Asia

“Kami mau memperkenalkan semula genre dangdut ke dalam pasaran semasa dan pada masa akan datang. Dangdut tidak sepatutnya dijadikan muzik untuk orang-orang tertentu sahaja tetapi boleh dinikmati oleh semua.” kata Riezman Khuzaiman

Lebih lanjut Riezman berkata, Mission Sight berbesar hati kerana dapat menjalin kerjasama dengan NAGASWARA Entertaiment, sebuah label musik yang tidak asing lagi di Indonesia.

“NAGASWARA seperti yang kita semua tahu sudah melahirkan banyak penyanyi dangdut seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, Hesty serta antara label yang berani mempertaruhkan genre muzik baharu seperti Dancedhut.” kata Riezman

Goyang Asia

“Boleh dikatakan semua bintang di bawah label NAGASWARA menambat hati peminat dengan lagu-lagu mereka yang ‘catchy’ dan mesra pendengar. Buktinya seperti lagu ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah yang viral di semua platform media sosial dan menjadi siulan ramai, bukan sahaja di Indonesia malah di Malaysia juga,” tambahnya.

Musik dangdut sedang menjadi genre yang populer di kalangan muda-mudi Malaysia. Oleh karena itu, beberapa penyanyi yang didatangkan dari Indonesia ini memiliki penggemar yang cukup banyak baik anak-anak hingga dewasa mengagumi lagu tersebut.

“Kalau saya lihat, di Malaysia itu dangdut sedang tumbuh. Berawal dari TikTok, semua itu lagunya dangdut yang viral di sana. Dan lagu-lagu itu dari lagunya Siti Badriah itu,” ucap dia. Jadi saya ambil kesempatan ini bersama dengan Nagaswara dan akan menyemarakkan genre dangdut di Malaysia,” ujarnya.

Goyang Asia

Oleh karenanya, kata Riezman, Mission Sight juga berharap agar acara ini dapat memperkenalkan bakat dan pelapis baru dari genre dangdut.

“Di Malaysia tidak ramai artis berkembang dengan genre ini (dangdut). Jadi, kami gabungkan bintang dari kedua-dua negara, Indonesia dan Malaysia untuk menggegarkan kembali industri dengan muzik dan lagu-lagu dangdut.”

“Dalam pada itu, kami berasakan dengan penganjuran konsert ini nanti dapat menarik peminat-peminat dari negara serumpun seperti Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei untuk menonton artis kegemaran mereka membuat persembahan.”

“Secara tidak langsung acara ini dapat mengembangkan industri pelancongan negara juga dan kami beradakan ia cara pemasaran baharu untuk industri pelancongan dan muzik,” katanya.

Untuk penjulan tiket “Konser Goyang Asia-Koplo Milenia” di zon duduk dimulai dari harga di RM658 (VIP), RM598 (Power), RM458 (Zon A), dan RM398 (Zon B). Sementara itu di zon berdiri pula RM358 (Zon C), RM258 (Zon D), RM158 (Zon E dan F). Pembelian tiket sudah boleh dibuat di www.ticket2u.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA