Iklan
Iklan

Gresh Minuman Rasa & Aroma Buah Jeruk Sejak 90an

- Advertisement -
Gresh minuman botol dalam kemasan yang praktis dan higienis dengan rasa & aroma buah jeruk yang bikin hari kalian lebih terasa lebih seger gerrrr…

Minuman Gresh ini dihadirkan untuk semua kalangan. Cocok untuk yang lagi olahraga, santai, kumpul keluarga hingga travelling.

Karena minuman ini sangat terasa segernya dan praktis, sampai sampai gresh menjadi minuman favorit di kalangan masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia timur loh.

Gresh

Nah sekarang tidak untuk kalangan masyarakat Indonesia Timur aja, bahkan minuman ini akan memperluas area pemasarannya ke seluruh pelosok Indonesia. Supaya bisa menjadi bagian di setiap keluarga masyarakat Indonesia.

“Kami ingin menjadikan produk minuman ini menjadi salah satu produk kebanggan Indonesia di kelasnya melalui kualitas dan kesegarannya, minuman kami sebagai minuman berkualitas, praktis dan harga terjangkau  bisa sebagai pilihan utama keluarga Indonesia”, ujar Bapak Angga Novfh sebagai praktisi dalam keterangannya.

Gresh

Minuman ini memiliki kemasan yang praktis dan menarik dengan ukuran 500ml botol PET. gresh siap dan praktis untuk di bawa kemanapun. Dan selain itu minuman ini juga sudah tidak diragukan kehalalan nya dan terdaftar di badan BPOM, aman dan terpercaya . Cobain deh, biar kamu gak penasaran segernya… gerrrrrr…

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA