Iklan
Iklan

Greysia dan Apriyani Didaulat Jadi Brand Ambassador MS Glow

- Advertisement -
Setelah berhasil merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin, Greysia dan Apriyani tak henti – hentinya dibanjiri hadiah apresiasi dari banyak pihak.

Apresiasi kepada Greysia dan Apriyani diberikan mulai dari Pemerintah Indonesia hingga sederet selebriti Tanah Air hingga para pengusaha.

Greysia dan Apriyani
Foto / Istimewa

Kini, Greysia dan Apriyani akan mengajak perempuan Indonesia untuk maju bersama. Bertepatan dengan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun, Greysia dan Apriyani memberikan motivasi agar tetap bangkit dan tetap bersinar untuk seluruh perempuan di Indonesia.

Dibanjiri pujian dan apresiasi, pengusaha muda Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 juga memberikan hadiah kepada keduanya yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Greysia dan Apriyani
Greysia dan Apriyani / Foto: Istimewa

Tidak hanya uang tunai sebesar Rp 500 juta kepada mereka berdua, Juragan 99 bersama sang istri yang merupakan founder MS GLOW Shandy Purnamasari juga mendapuk keduanya sebagai brand ambassador MS Glow.

Apresiasi yang diberikan MS Glow membanjiri komentar positif dari berbagai pihak.

Usung campaign “saatnya bersinar” MS Glow bersama Greysia Polii & Apriyani Rahayu, mengajak seluruh wanita indonesia untuk merawat dan mempercantik diri dengan mengembangkan value serta potensi diri mereka.

Greysia dan Apriyani
Greysia dan Apriyani / Foto: Istimewa

“Terima kasih telah mengharumkan nama bangsa,” ujar Juragan 99 di akun Instagramnya.

Netizen juga merasa bangga dengan mereka atas motivasinya dengan mengajak seluruh perempuan di Indonesia untuk menjaga dan merawat diri.

Greysia dan Apriyani

“Sekarang bukan Cuma prestasi, tapi juga shining dan glowing”, tulis komen netizen di akun Instagram Greysia Polii.

Ditunjuknya dua pebulutangkis ini sebagai brand ambassador MS Glow, untuk memotivasi seluruh perempuan di Indonesia agar tetap bangkit, menjaga dan merawat diri. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA