Iklan
Iklan

Baliho Kaesang Pangarep ‘Siap untuk RI 1’ Bikin Heboh Tapi Dinilai Jitu

- Advertisement -
Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep memasang baliho promosi bertuliskan ‘Siap untuk RI 1’ sempat bikin heboh jagat maya. Namun pakar Marketing Yuswohady menyatakan strategi yang dilakukan patut diparesiasi.

Upaya yang dilakukan Kaesang Pangarep tersebut tepat dilakukan untuk promosi produk di tengah ramainya isu baliho para pejabat yang sedang membangun branding pemilu 2024 mendatang.

“Saya kira itu menjadi entry promosi yang sangat hebat dan pintar untuk menggaet warganet dan itu promosinya sangat oke. Tapi yang jadi catatan bagaimana juga tak hanya menciptakan awarness atau cukup tahu,” ujar Yuswohady, Jumat (20/8/2021).

Kaesang

Dia mengatakan branding tak hanya menciptakan awareness tapi harus menonjolkan produknya. Dari sisi itu juga perlu memperkenalkan ciri khas dan kelebihan produk roti yang sedang di jual.

“Jangan sampai seperti kue kue atau roti artis-artis sebelumnya yang viral sesaat terus nggak konsisten gak ada rasa yang disajikan dengan orang bisa konsumtif dan loyal untuk bisa mengonsumsi dan akhirnya tutup,” ujarnya.

Brand yang viral sesaat dan tidak bertahan lama maka harus ada kepercayaan untuk bisnis yang lebih berkelanjutan atau sustainable.

“Harus menciptakan rasa kepercayaan dari produk roti yang dijual terhadap customer atau pelanggan dan tidak hanya viral sementara dan penasaran di awal,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA