Beranda INTERNASIONAL Guidepoint Meresmikan Kantor Terbarunya di Sydney Australia

Guidepoint Meresmikan Kantor Terbarunya di Sydney Australia

Sydney
Guidepoint adds to its global footprint with new office in Sydney, Australia
Guidepoint, jaringan pakar terkemuka, hari ini telah memperluas jangkauan globalnya dengan meresmikan kantor baru di Sydney, Australia.

“Peresmian kantor baru ini mencerminkan langkah penting dalam perkembangan Guidepoint. Sydney menawarkan peluang menarik bagi kami untuk menyediakan keahlian riset unggulan kepada basis klien baru di pasar penting ini,” ujar Hakan Sundstrom, Managing Director & Head, Asia Pasifik, Guidepoint.

Terletak di Sydney CBD, pusat bisnis, perdagangan, dan ritel bergengsi di kota ini, kantor Guidepoint akan didukung tim lokal baru yang secara khusus dibentuk guna memenuhi kebutuhan atas layanan kepakaran dari firma konsultasi, pengelola investasi, dan perusahaan multinasional terkemuka.

Di bawah pimpinan Sasha Krishna, Director, Head, Australia dan Selandia Baru, Guidepoint, kantornya akan didukung sejumlah manajer proyek senior, tenaga ahli riset, tim layanan klien, dan pengembangan bisnis.

“Kebutuhan atas layanan kepakaran di beragam topik masih belum terpenuhi dengan baik. Kami ingin menghadirkan nilai tambah bagi kalangan perusahaan lokal, menyediakan keahlian global dan lokal, serta membantu perusahaan-perusahaan ini untuk mengambil keputusan berbasiskan data,” jelas Krishna.

Guidepoint menyambut para pegawainya di kantor Sydney yang baru dan modern setelah pembatasan jarak sosial dicabut.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, silakan mengikuti Guidepoint Sydney di LinkedIn yakni Guidepoint Australia, atau menghubungi staf perwakilan Guidepoint Australia lewat alamat surel sydney@guidepoint.com.

Tentang Guidepoint

Guidepoint, jaringan pakar terkemuka, menghubungkan berbagai klien dengan para pakar yang menguasai bidang-bidang tertentu dalam jaringan profesional dan berskala global.

Berbagai layanan Guidepoint membantu klien-klien mengakses industri baru, mengikuti topik-topik terhangat, mendukung eksplorasi mendalam atas topik-topik penting, dan menawarkan validasi atas analisis kualitatif.

Klien-klien multinasional kami termasuk perusahaan konsultasi, pengelola hedge fund, perusahaan private equity, dan perusahaan terbuka yang tercantum dalam daftar Fortune.

BACA JUGA  Rapper DMX Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Informasi lebih lanjut tersedia di www.guidepoint.com.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTawuran Pecah di Makassar, Warga Gunakan Anak Panah dan Bom Molotov
Artikel berikutnyaKhabib Prediksi Karier Conor McGregor Tamat di UFC 264