Iklan
Iklan

Guru Pesantren Perkosa 12 Santriwati di Bandung Diduga Penganut Syiah Nusantara

- Advertisement -
Guru pesantren yang cukup viral di media sosial yang telah mencabuli belasan santri untuk memenuhi Hasrat seksualnya di Bandung hingga kini masih menjadi perbincangan publik.

Apalagi setelah dikabarkan akibat ulah guru pesantren ini ada sejumlah korban yang diketahui sampai 8 santri hamil dan 9 orang telah melahirkan.

Banyak netizen yang mulai mencoba melakukan penelusuran tentang guru pesantren bernama Herry Wirawan ini. Sampai pada akhirnya ada netizen yang berhasil mengungkap bahwa sebenarnya Herry Wirawan merupakan seorang pria penganut syiah nusantara.

Fakta tersebut berhasil ditemukan oleh salah seorang pengguna akun Twitter bernama @IsyahZahara3. Dari akun tersebut, terdapat sebuah tangkapan layar yang berisi sedikit atau penggalan percakapan via aplikasi WhatsApp.

Berikut isi pesan yang menyebut bahwa guru pesantren ini merupakan seorang pria penganut syiah.

“Maaf emak-emak di luar topik, mau meluruskan berita karena emang pesantren ini deket rumah aku jaraknya kehalang 3 rumah jelasbanget malahan karena aku di atas pesantren ini dibawah.

Pesantren ini paham syiah makannya sudah kejadian dari tahun 2016 karena emang ajarannya nikah mut’ah makannya si santriwatinya nggak ada yang berani speakup atau minta tolong kepada warga.

Si santri udah di doktrin sama ajaran Syiah makannya sampe ada yang melahirkan 2 kali, dan warga ga ada yang curiga satupun karena emang adem-adem aja.

Bahkan di pesantren itu ada satu kamar tempat praktek nikah mut’ah kuncinya pakai kode S gurunya itu, kenapa bisa ketahuan karena ada satu santri baru yang nggak bisa nerima ajaran begitu makanny dia speak up ke keluarganya.

Dan nggak ada satupun anak-anak kompleks sini yang ngaji disitu karena agak tertutup gitu.”

Setelah unggahan itu muncul di Twitter dan tersebar luas, jadilah mulai banyak perbincangan lagi yang membicarakan tentang guru pesantren ini.

“Ternyata pesantren Syiah? Pantesan santrinya juga diembat. Wong agamanya mengajarkan pengikutnya harus patuh pada imamnya, bila imamnya ingin melampiaskan nafsu birahinya,” cuit salah seorang netizen di Twitter, Jumat (10/12/2021).

“Katanya ini pesantren syiah, dlm syiah ada istilah nikah mut’ah atau nikah kontrak, korban ga lapor kayaknya karena terikat nikah kontrak jadi ga merasa ini bagian dr pelecehan. Islam melarang nikah mut’ah, alasannya menghindari kasus kayak gini,” sahut netizen yang lain.

Namun, setelah kabar tersebut beredar langsung ada Organisasi Masyarakat Ahlulbait Indonesia (ABI) yang membuat klarifikasi terhadap tudingan yang menyebut bahwa Herry Wirawan penganut mazhab Syiah.

ABI melalui situs resminya mengatakan bahwa informasi yang tersebar itu jelas tidaklah benar.

“Sebagai salah satu wadah komunitas muslim Syiah di Indonesia, ABI sangat menyesalkan tersiarnya kabar yang menyesatkan dan tendensius itu, tanpa lebih dulu melakukan klarifikasi atau tabayyun sebelum membagikan isu yang diperoleh dari media sosial tersebut,” tulis siaran pers ABI pada Jumat (10/12/2021).

Justru ABI sangat yakin bahwa informasi tersebut hanyalah fitnah semata yang sudah menjelekkan ajaran Syiah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA