Iklan
Iklan

Gusty Pratama Lewat SPELL, Ajak Lepaskan Hubungan Toxic

- Advertisement -
Gusty Pratama kembali mencoba peruntungan melalui solo projectnya, setelah sebelumnya sukses bersama boy group 5 Romeo.

Mengusung genre Pop R&B, Gusty Pratama yang juga aktif berkarir sebagai model dan aktor ini resmi merilis single perdana berjudul “SPELL”, lagu yang ditulis sebagai selebrasi bagi siapa pun yang pernah mengalami toxic relationship, namun pada akhirnya menemukan titik terang menuju kebebasan.

Gusty Pratama

Menurut Gusty Pratama, cinta itu seperti layaknya sihir, cinta seringkali memiliki kendali penuh dalam hidup seseorang,membelenggu serta membutakan. Sudah banyak korban berjatuhan, hubungan yang awalnya penuh dengan harapan, menjelma menjadi racun yang membahayakan. Itulah yang membuat Gusty akhirnya menulis sekaligus merilis SPELL untuk menggambarkan itu semua.

“Aku mau ngajak temen-temen semua yang mungkin saat ini sedang terjebak di hubungan yang tidak sehat atau toxic, untuk segera membebaskan diri, sekarang lah saatnya keluar! SPELL ini lagu selebrasi kita bersama”, ujar Gusty.

Gusty Pratama

“SPELL” merupakan perwujudan pengalaman pribadi Gusty, sebuah lagu perayaan dengan nada upbeat yang mengundang tarian kebebasan. GUSTY sendiri bukan sepenuhnya wajah baru di belantika musik Indonesia.

Sebelumnya ia tergabung di grup vokal 5 Romeo besutan Yovie Widianto dan kini memutuskan mengekspresikan alter ego-nya dengan bersolo karir di bawah naungan FIBES Record sebagai label sekaligus produser eksekutif bersama Reza Andriyanto. Single “SPEEL’ sudah bisa dinikmati di seluruh Platform Digital.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA