Beranda Otomotif GWM Haval H6 GT Curi Perhatian di Ajang Red Bull Quicksand

GWM Haval H6 GT Curi Perhatian di Ajang Red Bull Quicksand

GWM Haval H6 GT
Dengan Performa Balap yang Bertenaga, GWM HAVAL H6 GT Mulai Mendunia (PRNewsfoto/GWM)
GWM HAVAL H6 GT menjalani debutnya di ajang Red Bull Quicksand, Afrika Selatan, dan banyak mencuri perhatian.

Sebagai sponsor otomotif di ajang tersebut, GWM HAVAL H6 GT dipamerkan bagi audiens. Red Bull Quicksand dikenal sebagai ajang balap “1-mil” yang paling sulit di dunia.

Maka, kompetisi ini sangat menantang. Karakteristik ajang ini sangat sesuai dengan performa balap HAVAL H6 GT.

Agar konsumen lokal dapat mengenali HAVAL H6 GT secara lebih baik, GWM pun menggelar “VIP Experience Area”, dan menarik minat banyak audiens untuk mencoba mobil tersebut.

Di lokasi acara, GWM juga mengadakan survei dengan menyebarkan kuesioner. Banyak audiens menunjukkan minat dan harapannya terhadap HAVAL H6 GT. Di saat bersamaan, banyak pula audiens menanyakan jadwal peluncuran model tersebut.

GWM HAVAL H6 GT adalah SUV tipe Coupe terbaru yang dirancang dengan platform GWM L.E.M.O.N. Performa balap dari model ini terlihat dari desain yang trendi, sistem tenaga mesin yang luar biasa, serta pengalaman berkendara yang dipersonalisasi, dan aspek-aspek lainnya.

Tampilan HAVAL H6 GT terinspirasi dari ikan hiu yang sangat mencerminkan nuansa balap. Mobil ini juga mengadopsi desain estetika bionik yang berbasiskan hiu.

Tampilan depannya dirancang dengan sirip dada hiu, dan gril intake air yang menyerupai gigi hiu sehingga menampilkan visual seperti hiu.

GWM Haval H6 GT
Dengan Performa Balap yang Bertenaga, GWM HAVAL H6 GT Mulai Mendunia (PRNewsfoto/GWM)

Mobil ini juga memiliki bagian atap yang ramping dan bodi bergaya fastback dengan garis yang halus dan elegan. Tampilan ini terlihat sangat gagah, seperti postur ikan hiu.

Desain interior HAVAL H6 GT memadukan performa sporty dan aura teknologi. Mobil ini mengintegrasikan banyak detail yang trendi dan berteknologi cerdas, seperti shift knob, setir multifungsi dengan paddle shifter, dan layar digital.

BACA JUGA  MXGP 2022 di Sumbawa, Bakal Ada Konser 'Don't Kill Music'

Detail menarik ini memenuhi selera pengguna yang menginginkan mobil cerdas, serta menghadirkan suasana interior yang dinamis.

Sistem tenaga mesin dan sensasi berkendara terbaik juga menjadi keunggulan menarik dari HAVAL H6 GT. Demi memenuhi kebutuhan pengguna ketika berkemudi dalam beragam kondisi, mobil ini dilengkapi mesin terbaru 4N20 2.0T.

Torsi maksimum mesin ini mencapai 320N·m sehingga pengguna memperoleh performa akselerasi yang bertenaga. Berdasarkan pola berkendara beragam pengguna, mobil ini juga memiliki track mode.

Ketika fitur ini diaktifkan, mobil tak hanya memberikan tenaga yang lebih besar, namun juga suara knalpot seperti mobil balap. Fitur ini membuat pengguna menikmati sensasi seru seperti mengendarai mobil balap.

GWM HAVAL H6 GT kini diluncurkan di Irak dan Australia. GWM juga berencana melansirnya di Afrika Selatan, Arab Saudi, dan Chile, serta pasar-pasar lain dalam beberapa bulan mendatang guna menghadirkan pengalaman yang lebih menarik bagi pengguna.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakYura Yunita Satukan Haru, Syukur, dan Cinta di VM “Dunia Tipu-Tipu”
Artikulli tjetërKahitna Gelar Konser 36 Tahun, Persembahan New Live Entertainment