Beranda ENTERTAINMENT Kahitna Gelar Konser 36 Tahun, Persembahan New Live Entertainment

Kahitna Gelar Konser 36 Tahun, Persembahan New Live Entertainment

Kahitna
Kahitna band Indonesia yang hits dengan lagu- lagu cinta akan hadir lewat sebuah konser tunggal mereka di bulan agustus tahun 2022 ini.

Konser Kahitna ini dalam rangka 36 tahun mereka berkarya didunia musik tanah air yang di persembahkan oleh New Live Entertainment

New Live Entertainment atau NLE sebagai perusahaan dibalik dunia hiburan / Show Biz di Indonesia dalam waktu dekat akan menyelenggarakan acara Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary Kahitna Special Concert.

Kahitna

“Kahitna 36 tahun bisa berjalan ya meskipun kehilangan satu personel. Ya itu bukan salah kami. Tapi itu persahabatan kami tetap baik. Mungkin ada band yang panjang usianya di Indonesia tapi kami beruntung karena band kami tidak berubah,” jelas Yovie Widianto saat jumpa pers konser yang digelar New Live Entertainment di FX Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu (27/7/2022).

“Kenapa Kahitna, karena setiap kami buat konser mereka selalu penuh, dan ini bukan satu kali dua kali kami Memgelar konser mereka, sudah banyak,”kata founder & creative director Dino Hamid

Kiprah New Live Entertainment ingin mewujudkan berbagai seni hiburan dengan membawa konsep, kreasi dan seni musik ke level yang lebih tinggi lagi.

Kahitna

New Live selalu hadir dengan kemasan yang ditata secara apik dan berbeda, itulah cita-cita dari sang founder & creative director Dino Hamid dalam mewujudkan berjuta ide cemerlang yang dihadirkan.

New Live Entertainment hadir di tanah air dimulai dengan konsep acara nonton di dalam mobil (drive-in) New Live Experience Vol.1 di Parkir Barat JIEXPO pada Agustus 2020, kemudian New Live Experience Vol.2 di Parkir Barat JIEXPO pada bulan November 2021, Mandalika Music Vibes acara music entertainment di Mandalika Lombok selepas acara MotoGP pada Maret 2022 silam.

BACA JUGA  Dita Karang Bersaing Dengan Maudy Ayunda Hingga Jennie Blackpink.

Masih berlanjut dengan berbagai ide segar yang akan dihadirkan dalam waktu yang akan datang tentunya tidak lepas dari benang merah New Live Entertainment yang selalu membuat acara hiburan berkualitas dengan tingkat kelas yang berbeda dan lebih istimewa.

Kahitna

New Live Entertainment akan menghadirkan sebuah konsep baru dengan pengalaman baru  New Live Experience, lewat pertunjukan musik yang sudah lama ditunggu-tunggu, yang merupakan sebuah konser tajuk musik spektakuler dari grup musik ternama yang dimotori oleh Yovie Widianto ini akan siap memberikan pertunjukan istimewa dan menarik yang berbeda bagi seluruh penggemarnya pada acara hari jadi  band ini yang ke-36  tahun di  JIEXPO – Convention Center & Theater  pada hari  Sabtu 6 Agustus 2022  dengan  2 kali show dalam satu hari, yaitu show pertama pada pukul 15.00 WIB dan show kedua pada pukul 20.00 WIB.

Kali ini akan ada dua pertunjukan Tabungan BRI BritAma Menghadirkan Konser Khusus band ini di 36 Tahun  dengan dua tema yang berbeda yang mana tema show pertama pukul 15.00 WIB  “Sore Sudah Cantik”  dengan  Dress Code Colourful  dan tema show kedua pukul 20.00 WIB  “Untuk Malam Cerita Cinta” ”  dengan  Dress Code Monochrome.

Kahitna

“iIni merupakan konsep konser special yang kami hadirkan di bawah bendera promotor New Live Entertainment, mewakili pihak NLE kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sponsor dan mitra yang ikut menjadi bagian dalam acara istimewa ini, terima kasih kami kepada Bank BRI Tabungan BritAma, Telkomsel,  tiketapasaja.com, JIExpo dan juga semua para Soulmate serta mitra media, dan rekan-rekan media yang telah mendukung acara ini, selamat menonton konser spesial ini, jangan lupa untuk datang dengan dress code yang sesuai dengan waktu konsernya, Geng Cantik show pertama jam 3 sore untuk yang selalu Cheerful & Colorful, dan Geng Cerita Cinta show kedua jam 8 malam untuk soulmate yang selalu tampil mempesona dengan style Monochrome ”.kata Dino Hamid sebagai  Founder & Creative Director

BACA JUGA  Charlie Puth Konfirmasi Kolaborasi Bareng Jungkook BTS, Tuai Sorotan Dunia

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakGWM Haval H6 GT Curi Perhatian di Ajang Red Bull Quicksand
Artikulli tjetërKopda Muslimin dan Selingkuhannya Sering Bertemu dan Berhubungan Badan di Tempat Kos