Beranda ENTERTAINMENT LEXICONCERT Sudah Sambangi 4 kota Siapkan Kejutan Besar di Bali

LEXICONCERT Sudah Sambangi 4 kota Siapkan Kejutan Besar di Bali

LEXICONCERT
LEXICONCERT Live on Tour 2022  Sudah 4 kota mereka jalani, dan di keempat kota itu mereka sukses menghadirkan kejutan-kejutan gila di dalamnya.

Dimulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, hingga yang terbaru adalah Surabaya. Semua mata dibuat takjub dan tergila-gila dengan LEXICONCERT.

Pertunjukan LEXICONCERT yang digarap serius lewat penataan lighting dan visual yang tersingkronisasi dengan baik pada setiap lagu, serta aksi panggung Isyana Sarasvati yang penuh kejutan di setiap kotanya berhasil memukau siapa saja yang menyaksikannya.

LEXICONCERT

Seperti yang ia lakukan di Surabaya dimana ia berkolaborasi dengan sangat romantis bersama Arash Buana dan menaiki Reog Ponorogo lalu membelah lautan penonton untuk kembali ke atas panggung dan berkolaborasi dengan Deadsquad untuk menyanyikan lagu kolaboratif mereka, “Il Sogno” di LEXICONCERT

4 kota sudah ia tuntaskan dengan sangat hebat di depan ribuan orang. Bagaimana dengan kota selanjutnya? Bali akan menjadi kota yang akan dituju LEXICONCERT selanjutnya, dan mereka sedang menyiapkan kejutan yang jauh lebih besar. Di pulau para dewa ini, LEXICONCERT menyiapkan konsep terbaru dari konser ini dimana akan dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas Indonesia lainnya seperti Afgan, Gamaliel, Idgitaf, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, hingga Raisa.

LEXICONCERT

Jika pada gelaran sebelumnya beberapa artis hanya menjadi kolaborator di salah satu bagian dalam penampilan Isyana Sarasvati di Bali mereka akan menjadi beberapa penampil yang dengan panggung mereka masing-masing sejak siang hari (day session). Karena nantinya, konser akan memiliki dua panggung tambahan yang akan diisi oleh mereka. Selain itu juga akan menampilkan mystery guest yang akan menambah semarak acara ini.

 

Konser di Bali sendiri sudah membuka penjualan tiket sejak tanggal 1 Juli silam. Tiket pun dibanderol seharga Rp. 575.000 untuk kategori festival, dan Rp. 1.575.000 untuk kategori VIP Lounge. Tiket VIP menyediakan penawaran spesial berupa sesi khusus untuk lebih dekat dengan Isyana. Pemegang tiket VIP bisa ngobrol bareng isyana, foto bersama, serta mendapatkan official merchandise yang bisa ditandatangani secara langsung oleh Isyana Sarasvati.

BACA JUGA  Fransen Susanto dan Helena Lim Berpisah Sekian Lama Kembali Bertemu di Dunia Showbiz

LEXICONCERT

Selain itu, konser Bali juga dapat dinikmati melalui tayangan live streaming di beberapa platform. Mulai dari vidio.com untuk penonton dalam negeri, dan juga WOW Music serta Ticketflap untuk penggemar dari luar negeri.

 

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakGuru SD di Pekalongan Cabuli 4 Siswi
Artikulli tjetërThe Panturas Gelar Wahana Ombak Banyu Asmara di 3 Kota