Iklan
Iklan

LEXICONCERT Live on Tour 2022 Isyana Sarasvati Membara di Bandung

- Advertisement -
LEXICONCERT Live on Tour Isyana Sarasvati sukses membuat Isyanation terkagum-kagum. Tidak kalah dengan Jakarta, Bandung juga menyajikan element of surprise yang tidak akan mudah dilupakan oleh Isyanation.

Masih mengusung tema teatrikal yang menjadi cerminan jati diri musik Isyana Sarasvati, LEXICONCERT Live on Tour Bandung terasa intim bagi sang musisi sendiri. Manggung di depan warga kampung halamannya, ia tanpa beban berhasil menunjukkan penampilan luar biasa.

Satu persatu lagu dari album “LEXICON” berhasil diterjemahkan dengan epik lewat kolaborasi dari segala elemen panggung di LEXICONCERT Live on Tour. Mulai dari stage act yang dapat membuat penonton terdiam terkagum, tertawa terbahak, hingga berteriak semangat. Isyana berhasil menyihir Bandung menjadi lautan manusia yang membara.

LEXICONCERT Live on Tour

Namun stage act Isyana Sarasvati hanya satu dari sekian banyak hal menakjubkan di acara ini. Tim produksi dan tim kreatif bekerja keras untuk menghadirkan karakter dari Kota Bandung itu sendiri. Eratnya kekeluargaan dari klub motor di Bandung menjadi salah satu karakter yang coba diangkat di LEXICONCERT Bandung.

Acara LEXICONCERT Live on Tour bekerja sama dengan Bikers Brotherhood 1% MC untuk menghadirkan atraksi yang berbeda dimana Isyana Sarasvati ikut bersama para bikers mengelilingi venue utama. Tak lupa juga Isyana yang tampil dengan kostum khas anak motor berupa jaket kulit. Menariknya, atraksi motor tersebut pun ditutup dengan Isyana Sarasvati yang mendatangi sang Ibunda sebagai representasi kampung halaman.

LEXICONCERT Live on Tour

Penampilan di Bandung memang menjadi pertunjukan homecoming bagi Isyana sendiri. Tidak hanya dengan keluarga, namun juga dengan para temannya. Tak terkecuali rekan-rekannya dalam berkarier yang ia coba hadirkan di atas panggung, yakni Afgan dan Rendy Pandugo.

Kehadiran trio AIR memang menjadi satu elemen kejutan di acara ini. Sorak penonton yang riuh saat Afgan dan Rendy Pandugo melantunkan lagu-lagu iconic mereka mulai dari “Lagu Cinta”, “Feels So Right”, dan “Heaven”. Para penonton pun kompak menyanyikan lagu mereka dan menjadikan pertunjukan ini sebagaipengalaman yang tak tergantikan.

LEXICONCERT Live on Tour

Mahakarya yang terjadi di LEXICONCERT Bandung jelas tidak akan terjadi tanpa adanya kerjasama antara sang musisi dan juga tim dari REDROSE Entertainment.

Mulai dari proses produksi dan juga proses kreatif dari acara ini memang benar-benar dipersiapkan dengan sangat matang. Sebuah hasil manis dari tim di bidang masing-masing sehingga acara ini dapat berjalan dengan maksimal.

Karena setiap kejadian dan kejutan yang ada tidaklah berupa adegan biasa. Setiap adegan ada alasannya dan kelanjutannya serta tersinkronisasi dengan seluruh pertunjukan dari LEXICONCERT.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA