Beranda PRODUK GWM Umumkan Versi Canggih SUV Terlaris dari Haval H6

GWM Umumkan Versi Canggih SUV Terlaris dari Haval H6

GWM
HAVAL H6S kembali tampil di ajang Chengdu Motor Show Ke-24
GWM mengumumkan HAVAL H6S, model baru yang menakjubkan, bertepatan dengan perayaan hari jadi HAVAL H6 yang ke-10. Dua hari setelahnya, HAVAL H6S menjalani debut di ajang Chengdu Motor Show.

Sebagai versi canggih dari HAVAL H6, SUV terlaris dan No. 1 di Tiongkok, performa HAVAL H6S telah mencuri banyak perhatian. Dengan menjawab berbagai kebutuhan konsumen, GWM mengembangkan SUV dua pintu (coupe) pertama untuk seri HAVAL H6 dengan platform L.E.M.O.N. dan platform Coffee Intelligence.

Berdasarkan pengalaman teknis HAVAL H6 selama 10 tahun terakhir, dan filosofi GWM yang “mengutamakan konsumen”, HAVAL H6S tak hanya mempertahankan inovasi GWM dari sisi interior dan eksterior, namun juga dilengkapi smart cockpit, performa tenaga, dan sistem pengendali.

HAVAL H6S kini didukung sistem kokpit Coffee Intelligent, GC-OS. Dengan bantuan daya komputasi super dari cip premium yang terpasang pada mobil, HAVAL H6S mewujudkan berbagai terobosan multidimensi dalam kecerdasan buatan (AI), interaksi dan ekosistem, serta menghadirkan pengalaman baru all-scenario intelligent driving.

Di saat bersamaan, dalam hal performa tenaga, HAVAL H6S menawarkan mesin bensin 2.0T, dan opsi sistem L.E.M.O.N. DHT. Berkat sistem L.E.M.O.N. DHT, HAVAL H6S mampu mencapai performa luar biasa, yakni menghasilkan tenaga maksimum 179kW, torsi maksimum sebesar 530N·m, akselerasi hingga 100 km/jam dalam 7,5 detik, dan konsumsi bahan bakar 4,9L. Seluruh performa ini menandai kiprah HAVAL di era baru tenaga mesin hibrida (hybrid power).

Dari sistem pengendalian mobil, HAVAL H6S menyediakan tujuh moda berkendara, termasuk race track, sport, economical, snow, sand, off-road, dan standard. Moda-moda ini dilengkapi sensasi pengendalian dan berkendara seperti layaknya mobil mewah, serta memenuhi beragam kebiasaan dan kondisi berkendara pengguna.

BACA JUGA  HotForex Tingkatkan Hadiah Uang untuk Traders Awards!

Di sisi lain, HAVAL H6S memiliki banyak fitur menarik pada desain interior dan eksterior. Interiornya bernuansa hitam, termasuk panel dekoratif bermotif serat karbon dan jahitan berwarna kuning cerah, layar besar dengan posisi tergantung, setir multifungsi dengan paddle shifter, shift knob, serta konfigurasi lainnya.

Semuanya menciptakan aura teknologi dan kecepatan. Desain tersebut juga memenuhi beragam kebutuhan pengguna. Untuk desain eksterior, HAVAL H6S menggunakan konsep desain hiu hitam. Dengan bagian depan mobil yang berbentuk sirip hiu, dan lampu depan otomatis tipe LED seperti mata hiu, efek visual yang tercipta adalah seekor hiu yang gagah. Gaya bodi fastback dan desain suspended rear wing turut menjadikan SUV ini bernuansa muda dan sporty.

Ke depan, HAVAL H6S akan dijual di beragam pasar di seluruh dunia, dan melengkapi lini produk HAVAL di pasar internasional. HAVAL H6S juga menyediakan pengalaman berkendara bermutu tinggi yang beraneka ragam bagi pengguna global, didukung kekuatan produk, kecanggihan, serta energi baru.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAlex Noerdin Keberatan Ditahan Kejaksaan Agung
Artikel berikutnyaCasio Melansir Jam Tangan Seri MT-G dengan Desain Eksterior Terbaru