Beranda ENTERTAINMENT K-POP Haechan Positif Covid-19 Dihari Ulang Tahun, Kirim Pesan Sedih Kepada Penggemar

Haechan Positif Covid-19 Dihari Ulang Tahun, Kirim Pesan Sedih Kepada Penggemar

positif
Instagram/haechanahceah
Kemarin, Senin (6/6) SM Entertainment mengumumkan bahwa Haechan dan Jaemin NCT positif Covid-19. Meski begitu, keduanya dipastikan hanya mengalami gejala ringan dan melakukan karantina mandiri di rumah.

Haechan dan Jaemin yang positif virus corona ini membuat promosi comeback NCT Dream kembali diundur. Sebelumnya, promosi “Beatbox” diundur karena Jeno dan Chenle positif Covid-19.

“Halo, NCT Haechan & Jaemin dikonfirmasi positif Covid-19 hari ini (6/6). Haechan & Jaemin telah mendapatkan dosis vaksin ketiga mereka. Gejala mereka sekarang ringan dan semua jadwal telah dibatalkan dan sekarang mereka sedang menjalani karantina mandiri sesuai protokol kesehatan,” ungkap staf SM Entertainment.

“Kecuali Haechan, Jaemin, Jeno, Chenle & Jisung yang telah dikonfirmasi April, Mark (Mark Lee) dan Renjun mendapatkan hasil negatif lewat tes antigen yang dilakukan hari ini (6/6) dan saat ini tidak memiliki gejala,” terang SM Entertainment.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan, mematuhi guidelines karantina dan mendahulukan kesehatan & keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Terima kasih,” tutup SM Entertainment.

Haechan sendiri langsung mengirimkan pesan melalui Bubble untuk para penggemar. Ia mengaku sedih lantaran harus diumumkan sakit tepat di hari ulang tahunnya.

Meski begitu, idol tampan kelahiran tahun 2000 itu memastikan bahwa ia baik-baik saja. Haechan berterima kasih kepada penggemar yang mengkhawatirkannya.

“Hadiah ulang tahunku corona. Baby, aku gagal (bilang) tidak akan sakit hehe. Tapi aku beneran tidak papa kok. Makasih ya sudah mengkhawatirkanku hehe,” ungkap Haechan, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 7 Juni 2022.

Sebelumnya, Haechan juga mengirimkan pesan manis untuk kado yang ia harapkan di ulang tahunnya. Haechan meminta para penggemar untuk bersenang-senang dan lebih bahagia sebagai kado ulang tahunnya yang ke-22 tahun (usia internasional).

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakBakal Duel di Ring Tinju, Dinar Candy Malah Tumbang Jelang Pertandingan
Artikulli tjetërFilm Ngeri Ngeri Sedap Kumpulkan 51.396 Penonton di Hari Pertama Tayang.