Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Bakal Duel di Ring Tinju, Dinar Candy Malah Tumbang Jelang Pertandingan

Bakal Duel di Ring Tinju, Dinar Candy Malah Tumbang Jelang Pertandingan

Dinar Candy
Instagram/dinar_candy
Dinar Candy dan Nikita Mirzani kini tengah menjadi topik panas jagat maya. Pasalnya dua perempuan cantik ini akan berduel di atas ring tinju Holywings Sport Show Season 2.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelum bertanding, Nikita Mirzani dan Dinar Candy dipertemukan terlebih dahulu dalam konferensi pers pada Kamis (12/5), sore. Lalu pada Senin (6/6) kemarin Dinar dan Niki juga kembali dipertemukan dalam konferensi pers kedua.

Pada kesempatan itu, Dinar dan Niki pun tampak akur saat berada di atas panggung. Bahkan Niki sempat memberikan ciuman manis di bibir Dinar hingga membuat sang DJ syok.

Dikabarkan pula bahwa keduanya bakal bertanding tinju pada 12 Juni 2022 mendatang. Namun tak lama setelah menghadiri acara tersebut, Dinar malah tumbang dan mengaku badannya kurang sehat.

“Bestie aku tumbang, aku kira wanita strong, bisa tumbang juga ya, aduh cepat sembuh sayangku,” ujar seorang wanita saat mendampingi Dinar sedang dirawat oleh tim medis. lalu Dinar pun menjelaskan mengapa ia sampai jatuh sakit.

Kekasih Ridho Illahi ini mengaku bahwa hal tersebut terjadi lantaran ia kehujanan sepulang dari syuting. “Maaf guyssss kemarin abis shooting iklan keujanan jadi tumbang 🥲” tulis Dinar Candy sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 7 Juni 2022.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai mendoakan agar Dinar bisa lekas sembuh. Ada pula yang meledek kalau Dinar tumbang karena efek dicium Niki.

“Semoga lekas pulih ya nar sampai nanti tanding,” tulis seorang netter. “Blum di pukul Niki Uda tumbang😂😂😂😂” sahut lainnya. “Abs d cipok Nikita Mirzani efek nya lgsung berasa ya mbak…😁😁😁” timpal lainnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakJeffry Reksa Peringatkan Netizen Agar Tak Ikut Campur Dalam Hubungannya
Artikulli tjetërHaechan Positif Covid-19 Dihari Ulang Tahun, Kirim Pesan Sedih Kepada Penggemar