Beranda ENTERTAINMENT SELEBGRAM Jeffry Reksa Peringatkan Netizen Agar Tak Ikut Campur Dalam Hubungannya

Jeffry Reksa Peringatkan Netizen Agar Tak Ikut Campur Dalam Hubungannya

Jeffry Reksa
Instagram/jeffryreksaa
Jeffry Reksa kini tengah bahagia menjalin hubungan asmara dengan Putri Delina. Namun di tengah kebahagiaan itu, Jeffry Reksa dan Putri Delina harus dibanjiri komentar negatif tentang hubungan asmara mereka. Tak jarang netizen ikut campur mengenai hubungan asmara Jeffry dan Putri.

Terkait hal itu, Jeffry Reksa memberikan peringatan keras. Jeffry Reksa meminta para netizen untuk tidak ikut campur ke dalam hubungan asmara mereka. Terlebih tentang perbedaan agama di antara Jeffry dan Putri.

“Kalau aku sih memang pastinya netizen ya enggak perlu terlalu ikut campur bangetlah,” ungkap Jeffry, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 7 Juni. “Soalnya kan juga mau beda agama atau enggak, itu balik ke kenyamanan kita sendiri.”

Selain itu, Jeffry Reksa mengungkapkan dirinya tak keberatan untuk mempelajari atau mencari tahu lebih banyak tentang agama Putri Delina. Jeffry Reksa pun menyinggung soal kenyamanan.

“Kalo tentang agama, aku selalu bilang, agama juga berdasarkan kenyamanan, menurut aku,” tutur Jeffry. “Jadi kalau aku nyaman dan aku memang sekarang lagi belajar pun, kalau memang aku bakal nyaman sama Putri, pasti aku bakal belajar tentang agamanya juga.”

Di sisi lain, Putri Delina juga mengaku melakukan hal serupa. Putri Delina berusaha untuk mengetahui lebih banyak mengenai agama Jeffry supaya timbul rasa toleransi yang kuat di antara mereka. Putri Delina dan Jeffry saat ini juga sama-sama berusaha menemukan titik nyaman.

“Sebenarnya paling gampang aku ngomongnya sih, aku sama Putri ini ngebentuknya.. Kalau Putri ya harus tahu tentang agamaku juga, aku juga tahu tentang agamanya Putri,” ujar Jeffry. “Itu sih yang sedang kita jalanin sekarang, harus sama-sama tahu, gitu. Sampai kita nemu titik nyamannya.”

BACA JUGA  Anya Geraldine Unggah Video Mandi Lama, Bikin Heboh Netizen

Sementara itu, Jeffry sempat menyinggung soal reaksi orangtuanya terkait hubungan asmaranya dengan Putri. “Nggak apa-apa, emang nggak ada masalah. Yang ada masalah kayaknya netizen,” tandas Jeffry.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakDikabarkan Akan Berkolaborasi Dengan BTS, Charlie Puth Konfirmasi Rumor Tersebut
Artikulli tjetërBakal Duel di Ring Tinju, Dinar Candy Malah Tumbang Jelang Pertandingan