Beranda POLITIK Haji Faisal Diboyong PAN Jadi Calon Legislatif di Jakarta, Doddy Sudrajat Kalah...

Haji Faisal Diboyong PAN Jadi Calon Legislatif di Jakarta, Doddy Sudrajat Kalah Telak

Haji Faisal
Haji Faisal namanya kini tak sekedar dikenal gara-gara bersiteru dengan Doddy Sudrajat atau sebagai pengusaha tekstil yang sukses. Mertua Alm Vanessa Angel kini kembali mengejutkan publik

Tersiar kabar bahwa Haji Faisal terdaftar sebagai bakal calon legislatif. Hal itu terungkap saat kehadirannya di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/8/2022) kemarin yang membuatnya menjadi sorotan.

Haji Faisal dan istrinya terlihat hadir mengenakan jas berwarna biru yang ternyata adalah jaket salah satu Partai yang sudah tersohor yaitu PAN (Partai Amanat Nasional).

Bersamanya juga terlihat kader partai yang lain seperti Eko Patrio, Lutfi Agizal, Pasha Ungu, dan politisi lainnya.

Awalnya banyak yang menduga Faisal hadir sebagai simpatisan, tapi dugaan tersebut tidak benar. Ternyata dia mendapat tawaran dari Partai untuk mencalonkan diri.

“Saya ditawarkan, setelah bermusyawarah dengan istri dan anak saya, mereka setuju,” ujarnya.

Haji Faisal

Dunia politik bukan hal yang asing bagi Faisal, karena meskipun usahanya pribadi bergerak di bidang tekstil, ternyata ia memiliki latar belakang dari keluarga yang pernah berpolitik, sehingga pemahaman tentang apa yang akan dikerjakan ke depannya sudah ia kuasai.

“Walaupun saya berdagang, tapi saya mengikuti perkembangan politik negeri ini,” kata Haji Faisal. Keinginan menjadi politisi pun sebenarnya sudah muncul sejak lama, namun belum terealisasi. “Dulu belum ada kesempatan, sekarang ada, ya apa salahnya,” jelasnya.

Saat ditanyakan kursi mana yang menjadi tempat pilihannya untuk tampil di legislatif, Ayah dari Almarhum Bibi Andriansyah ini belum memutuskan. Namun sudah ada dua daerah yang menjadi incaran jika nanti ia diperbolehkan memilih.

“Pilihannya, kalau ngga di Jakarta Pusat, ya di Jakarta Barat. Itu masih dalam perbincangan. Perkembangan ke depan, tergantung saya bisa diterima di posisi mana,” ujar Haji Faisal

Facebook Comments

Artikulli paraprakSeorang Pria Sebarkan Foto Bugil Pacarnya karena Sakit Hati dan Cemburu
Artikulli tjetërKompolnas Hanya Copy Paste Keterangan Polisi Terkait Kasus Ferdy Sambo, Eks Kabais TNI: Nggak Ada Manfaatnya