Beranda HUKUM Hak Asuh Gala Sky Akhirnya Dimenangkan H Faisal

Hak Asuh Gala Sky Akhirnya Dimenangkan H Faisal

Gala Sky
Hak asuh Gala Sky putra mendiang Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel akhirnya dimenangkan oleh Haji Faisal hal ini terungkap dalam putusan dari Majelis Hakim dalam sidang pada Rabu 13 April 2022.

Putusan hakim terkait hak asuh Gala Sky ini tertulis dalam buku hijau itu dibacakan langsung oleh kuasa hukum dari keluarga Haji Faisal.

“Jadi Alhamdulillah pengadilan mengabulkan gugatan kita sepenuhnya, selanjutnya, menetapkan anak yang bernama Ananda Gala Sky bin Febri Ardiansyah berada dibawah pengasuhan Haji Faisal bin haji bakar dan ibu Dewi sebagai kakek nenek anak tersebut dari pihak ayah,” ujar Sandi, Kuasa Hukum Haji Faisal saat membacakan hasil putusan dari pengadilan di depan awak media.

“Dengan kewajiban tetap memberikan akses kepada pihak tergugat sebagai kakek anak tersebut dari ibu untuk bertemu dengan anak tersebut,” imbuh Sandi.

Haji Faisal dan istrinya Hajah Dewi tampak meneteskan air mata bahagia saat hasil putusan dibacakan oleh kuasa hukumnya. Sebab, pada akhirnya mereka berhasil mendapat hak asuh atas cucu tercinta mereka yakni Gala Sky.

“Saya merasa sangat terharu sekali, walau dari awal saya yakin bahwa hasil keputusan akan seperti itu, tapi saya sangat terharu sekali, perjuangan ini memakan waktu yang sangat lama sekali. padahal niat dan tujuan saya baik, niat saya ingin menyelamatkan cucu, tapi memakan waktu perjuangan sampai 5 bulan, tenaga, pikiran dan biaya yang saya keluarkan tidak tanggung, jadi makanya saya terharu,” ucap haji Faisal sambil menahan air mata.

Lebih lanjut, dengan rasa syukur pihaknya juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung.

” Saya juga berterimakasih kepada semua kawan-kawan yang sudah membantu, memperjuangkan dan mendukung keluarga saya, terimakasih juga kepada semua rekan-rekan media saya sangat berterimakasih,” sambungnya

BACA JUGA  Mobil Dinas Berplat Nomor Polri dengan Arogan Tabrak Lari 2 Mobil Mewah di Kawasan Senayan

Dalam sidang kali ini, tak hanya Haji Faisal saja yang hadir tapi juga ditemani sang istri dan anak-anaknya.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakICW Minta Lili Pintauli Siregar Hengkang dari KPK Diduga Terima Gratifikasi
Artikulli tjetërAnies Baswedan Diminta Gentleman Hadiri Rapat Interpelasi Formula E