Iklan
Iklan

Hammersonic 2023 Ada Slipknot Hingga Watain, Hammerhead Bersiaplah!

- Advertisement -
Hammersonic sukses membuktikan kebesarannya sebagai festival musik cadas yang terbesar di kawasan Asia Tenggara. Melalui sederet band jagoan dari berbagai negara dengan ragam genre metal dan rock, Hammersonic mampu menjadi ajang yang selalu ditunggu oleh para hammerhead (penikmat Hammersonic).

Kini, Hammersonic 2023 yang dijadwalkan digelar pada 18-19 Maret 2023 Carnaval, Ancol, tersebut siap mengguncang dengan 53 perfomers internasional, Asia, dan dari tanah air

“Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Sehingga ke-53 pengisi line up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru. Seluruh line up terpilih kami ajak berdasarkan karya, penampilan mereka di atas panggung, serta animo dari fans mereka yang tak pernah surut,” ujar Dede Rianta, Representative dari Hammersonic saat konferensi pers Hammersonic 2023 di Cafe Kawasan Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023)

Hammersonic
Foto; Eny

Dalam Gelar Hammersonic 2023 ada 53 Performers yang akan memeriahkan acara para-Hammerhead ini di Indonesia, salah satunya adalah Slipknot yang hanya mau tampil di Indonesia.

“Pokoknya kita bisa dapetin Slipknot ini bisa dibilang adalah suatu keberuntungan. Ketika kita tawarin untuk tampil di Hammersonic 2023, mereka langsung mau, bahkan tanpa harus kasih mereka treatment untuk merayu. Untuk ridersnya, Slipknot itu ridersnya enggak sulit,  ada semua kok. Ini bikin kita belajar kalau undang band luar harus seperti apa. Pokoknya ridersnya semua bisa kita siapkan,” tutur Naomi Claudya, Repesentative Hammersonic 2023

“Prosedur dari Slipknot ga sulit sih cuma mereka memang  mengutamakan keamanan disetiap penampilan. Mereka akan tampil di acara musik itu membawa sekitar 140 orang termasuk mereka membawa scurity sendiri yaitu dari US Marine. Bukan cuma personil pengamanan, bahkan sejam sebelum manggung area tuh harus clear area, sampai ke kru-krunya juga yg dapat izin yang boleh di sekitaran itu aja,” tambah Dede.

Hammersonic

Secara konsep, gelaran festival musik ini rupanya tidak hanya menyuguhkan dentuman geberan musik dan tata cahaya berkekuatan ratusan ribu watt serta dukungan LED berukuran raksasa, tapi juga ditampilkannya sejumlah tontonan seru yang mampu melengkapi sebuah kegiatan festival akbar.

Talk dan Commedy Show menjadi menu baru yang bakal hadir di tengah-tengah riuhnya gelegar musik. Akan ada sesi-sesi dimana ada perbincangan inspiratif bersama dedengkot-dedengkot musik cadas serta dimunculnya band-band komunitas dan regional sebagai wadah regenerasi.

Hammersonic
Foto: Eny

Selain Slipknot akan ada Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, Deadsguad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco, dan penampil lainnya pada 18 – 19 Maret 2023 di Carnaval Ancol. Hammerhead, Bersiaplah!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA