Iklan
Iklan

Kapan Reset Season ML 2023 S28 Dimulai? Ini Jawabannya!

- Advertisement -

Kapan Reset Season ML 2023 S28 Dimulai? Ini Jawabannya!

Sejak diperkenalkan pada akhir tahun 2022 lalu, Season 27 Mobile Legends telah berlangsung selama lebih dari dua bulan hingga saat ini. Seperti yang diketahui, Mobile Legends akan memasuki musim baru setiap tiga bulan sekali.

Artinya, para pemain Mobile Legends di seluruh server yang ada akan kembali menghadapi reset season dalam waktu dekat ini. Musim yang akan datang adalah Season ke-28, di mana ini akan menjadi fase baru untuk pengalaman bermain Mobile Legends yang lebih seru ke depannya.

Seluruh pencapaian tertinggi pemain selama satu musim belakangan ini akan di-reset kembali sesuai dengan peringkat yang telah ditentukan. Jadi, para pemain harus memanfaatkan hari yang tersisa untuk menaikkan peringkat mereka setinggi-tingginya.

Buat kamu yang belum tahu kapan reset season ML 2023 S28 akan dimulai, yuk simak jawabannya dalam ulasan berikut ini ya!

Baca Juga:

Kapan Reset Season ML 2023 S28

Kapan Reset Season ML 2023 S28
Mobile Legends: Bang Bang

Jika dihitung sejak artikel ini diterbitkan, maka reset Season Mobile Legends akan berlangsung dalam 18 hari lagi. Itu artinya, para pemain akan menghadapi reset Season ML 2023 S28 pada Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Biasanya, para pemain akan mengalami penurunan peringkat seasui dengan peringkat tertinggi yang mereka dapatkan sebelum reset musim dimulai. Namun, hal ini kemungkinan akan berubah karena terdapat sistem peringkat baru untuk Mobile Legends di Season 28 mendatang.

Baca Juga: Kode Push Rank Mobile Legend 2023, Bikin Solo Rank Jadi Auto Win?

Menurut bocoran di Advance Server, sistem poin peringkat Mobile Legends akan kembali seperti dulu, yaitu menggunakan sistem bintang untuk seluruh tier. Selain itu, akan terdapat tier baru di antara rank Mythic dan Mythical Glory.

Sebelum pemain mencapai Glory akan ada tier Mytic baru dengan logo warna biru. Sehingga total akan ada 3 tahapan pada rank Mytic. Dan pemain harus melangkahi lebih banyak rank agar akhirnya bisa mencapai peringkat Mythical Glory.

Itulah kapan reset Season ML 2023 S28 yang harus diketahui oleh para pemain MLBB. Jangan lupa share informasi ini ke teman-teman kamu ya!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA