Iklan
Iklan

Kode Push Rank Mobile Legend 2023, Bikin Solo Rank Jadi Auto Win?

- Advertisement -

Kode Push Rank Mobile Legend 2023, Bikin Solo Rank Jadi Auto Win?

Sistem peringkat di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) membuat para pemain merasa kompetitif untuk terus bermain mencapai peringkat terbaik mereka di dalam sebuah musim peringkat.

Season 27 Mobile Legends telah berlangsung sejak awal tahun 2023 lalu, dan para pemain sudah menjalani musim ini selama lebih dari dua bulan belakangan. Artinya, Season 27 Mobile Legends akan kembali di-reset dalam waktu dekat ini.

Jelang berakhirnya musim ke-27 ini tentu membuat para pemain akan lebih rutin menaikkan rank mereka (push rank). Terutama bagi kamu yang masih terjebak di tier neraka seperti Epic, Legend, dan Mythic romawi.

Kode Push Rank Mobile Legend 2023 belakangan muncul dan dipercaya dapat memberikan kemudahan bagi pemain melakukan push rank. Benarkah kode push rank Mobile Legend 2023 bisa bikin solo rank jadi auto win? Yuk, simak dalam artikel berikut!

Baca Juga:

Kode Push Rank Mobile Legend 2023

Kode Push Rank Mobile Legend 2023
Mobile Legends: Bang Bang

Menurut penelusuran yang kami lakukan, kode push rank Mobile Legend ini dianggap bisa membantu pemain mendapatkan matchmaking yang menguntungkan mereka, seperti dipertemukan dengan teman satu tim yang jago atau sedang win streak.

Kode ini dapat dimasukkan pemain dalam sebuah fitur bernama “Membuat tim Face to Face” di halaman utama pemilihan mode bermain Mobile Legends.

Inilah sekumpulan kode push rank Mobile Legend 2023 yang bisa kamu gunakan yang kami lansir dari TikTok Kang Dimas TV:

  • Epic ke Legend: 2402, 3549, 4511
  • Legend ke Mythic: 1590, 4254, 7225
  • Mythic ke Mythical Glory: 6386, 2831, 4551
Kode Push Rank Mobile Legend 2023
Mobile Legends: Bang Bang

Sayangnya, anggapan para pemain bisa mendapatkan matchmaking yang menguntungkan dengan kode ini tidaklah benar. Karena fitur Membuat tim Face to Face ini diperuntukkan agar para pemain tergabung dalam sebuah tim lebih praktis.

Sehingga para pemain yang sedang main bersama dalam lokasi dan jarak dekat akan mudah tergabung dalam sebuah room hanya menggunakan kode password yang telah ditentukan, tanpa harus menambahkan sebagai teman.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA