Iklan
Iklan

Hammersonic Siap Digelar, Harga Tiketnya Rp 2.645.000

- Advertisement -
Hammersonic sebagai festival musik keras yang diakui di dunia, siap digelar pada awal tahun 2023, setelah mengalami beberapa kali penundaan.

Sebelumnya salah satu headliner yakni Slipknot telah mengumumkan konfirmasi lewat unggahan twitter resminya, bahwa mereka akan tampil di Hammersonic Festival pada tanggal 19 Maret 2023.

Melalui sederet band Rock dan Metal legendaris dari berbagai negara, Hammersonic Festival 2023 niscaya akan kembali menghibur para metalhead.

Hammersonic

Kini, Hammersonicfestival music keras di Indonesia yang telah mendunia dan dijadwalkan digelar pada 18-19 Maret 2023, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, telah menambah line up menjadi 53 band Internasional dan Nasional.

“Saya sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal untuk mengobati rasa kerinduan akan guncangan musik cadas yang beberapa tahun ini terhenti karena pandemi. Sehingga pada awalnya hanya menampilkan 27 band, kini kami umumkan secara resmi bertambah menjadi 53 band line up. Semoga ini dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru,” beber Ravel Junardy selaku CEO.

Hammersonic

Selain Slipknot, Black Flag, Trivium, Bathuska, Devourment, Within Destruction, Sinister, Comeback Kid dan Disentomb yang sudah pasti akan tampil, acara ini bakal mengumumkan band-band metal dan rock selanjutnya yang akan ikut menghajar kuping para hammerhead dalam interval setiap minggu.

“Tentunya sangat beruntung bagi seluruh pemegang tiket yang selama kurun waktu penundaan tetap setia menunggu acara ini karena tiket yang dijual kali ini sebesar Rp 2.645.000,-. (sudah termasuk pajak). Bisa dikatakan ini sebuah investasi dimana mereka pada waktu itu membelinya hanya dengan harga Rp 750.000,-. tapi kini nilainya sudah meningkat hampir empat kali lipat. Kami pun masih menyimpan beberapa nama band legendaris yang sudah confirmed tampil sebagai kejutan nantinya bagi para hammerhead, “tutup Ravel.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA