Beranda GAYA HIDUP Harmony Property Festival Akan Digelar Setiap Akhir Pekan

Harmony Property Festival Akan Digelar Setiap Akhir Pekan

Harmony Property Festival
Foto : Istimewa
Harmony Property Festival adalah sebuah event yang diadakan oleh PT Harmony Land Group dalam rangka membantu banyak orang menemukan rumah idaman.

Event Harmony Property Festival diadakan selama bulan November 2021 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9.00 – 17.00 WIB.

Fithor Muhammad selaku CEO Harmony Land Group mengatakan bahwa Event Harmony Property Festival ini dilaksanakan atas dasar kepercayaan bahwa banyak orang sudah menjadi pahlawan keluarga yang salah satu perjuangannya adalah mencari rumah terbaik untuk keluarga tercinta.

Harmony Property Festival
Fithor Muhammad selaku CEO Harmony Land Group/ Foto : Istimewa

“Memiliki dan membeli rumah juga merupakan keputusan yang sangat besar dan krusial dalam perjalanan hidup manusia. Sehingga, banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Sebab itu, Event Harmony Property Festival ini menyebut para pencari rumah sebagai Pejuang Rumah,” ujarnya kepada wartawan saat ditemui dikantornya, Jum’at (5/11).

Oleh karena itu, event Harmony Property Festival menyediakan hingga 750 pilihan unit rumah di 12 perumahan yang tersebar di 3 kota, yaitu Jakarta, Depok, dan Bogor.

“Untuk memudahkan para Pejuang Rumah, kami juga menyediakan banyak penawaran. Di antaranya ada berbagai varian harga, berbagai jenis desain fasad, berbagai varian luas tanah dan luas bangunan, berbagai bonus,” tambahnya.

Harmony Property Festival
Foto : Istimewa

Selain itu, Fithor juga mengatakan di event tersebut akan ada berbagai promo cicilan, berbagai keringanan DP, berbagai konsep dan tema perumahan, serta akan ada konsultan properti yang bisa mendampingi hingga membantu proses KPR sampai akad.

“Jadi, permasalahan dan pertimbangan yang dimiliki oleh para pejuang rumah akan bisa diatasi ketika datang ke Harmony Property Festival. Dengan menawarkan berbagai solusi tersebut, kami mengajak para pejuang rumah bahwa ini saatnya punya rumah,” jelasnya.

Event ini sendiri akan digelar serentak di 3 tempat yaitu Cibinong (Green Bali Resort) Jl. TPA Pd. Rajeg, Pd. Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. lalu di Bogor (Bogor Green Resort) Jl. Kp. Tajurhalang No.40, RT.5/RW.7, Tajurhalang, Bogor. Dan di Depok (Permata Green Resort) Jalan Banjaran Pucung No. 12a, RT 01/007, Cilangkap, Tapos, Kota Depok.

BACA JUGA  7 Kandungan Skincare yang Tepat untuk Dikombinasikan

Sementara untuk perumahan yang ditawarkan di Harmony Property Festival antara lain Bogor Green Resort, The Angsana Foresthill, The Cimanggis Platinum, Green Bali Resort, Green Bali Resort 2, Green Shapphire Village, Permata Green Resort, The Lofthouse, The Kyoto Green Resort, The Bougenhill Park, Luth De Mezza dan Pondok Cinere Mansion. (EH).

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaNovel Baswedan: Ada Aktor Intelektual di Balik Kasus Bansos Selain Juliari
Artikel berikutnyaParanoia, Siap Tayang Di Bioskop Mulai 11 November 2021